alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
5 Kopi Unik di Dunia! Tidak Selamanya Kopi Berwarna Hitam
4.67 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d771981018e0d45d45a06db/5-kopi-unik-di-dunia-tidak-selamanya-kopi-berwarna-hitam

5 Kopi Unik di Dunia! Tidak Selamanya Kopi Berwarna Hitam

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 13
Quote:

Yg berwenang tinggal nyimak aja siapa yg kalah duluan....
Habis duit selesai perkara emoticon-Malu
Jangan lupa media kasih jatah juga emoticon-Sundul Up
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Aturan dilanggar asal.uangπŸ˜‘πŸ˜‘ lancar ya Gan, ajib bener negeri kita
profile-picture
rony25 memberi reputasi
Mantap
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Hanya memudahkan aja brew. Tradisi blogger saja. Datang bertamu dan bekunjung balik. Biar gak nyasar. Kecuali tak tau tata krama. Tinggal.di hutan aja emoticon-Teparemoticon-terimakasih
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Yuklaaah Ayah bawain cilok, aku sediain kopi, tinggal tunjuk mau kopi apaemoticon-Betty
Quote:


Bagus Gan stikernya, ane mampir yakemoticon-Betty
wahhhh seru juga nih inovasi baru... baru tau ada kopi begini... nice info nihhh gan... berfaedah banget buat agan2 dan sista2 disini kan yaaa... bisa ngasih ilmu positif yang mantul dan ngasih rekomendasi2 gitu dehhh... biar pd punya bahan bacaan yang positif dan informatif buat semuanya jugaaaa... ditunggu thread2 lainnyaaa gaaannn... terus ngethread yesss...
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Penasaran dengan kopi bening... Sensasi minumnya kaya minum air putih rasa kopi mungkin ya
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi


Quote:

Ane juga masih bingung ini gan... Sempet baca sekilas cuma udah lupa, ada bahayanya sih ya abu arengnya itu... Tapi lebih lanjutnya gimana kurang tau
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
ane pernah cobain kopi joss di angkringan sekitar malioboroo. unik sih rasanyaa mantep banget
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
ane udah coba kopi jos, ternyata rasanya kaya arang dan kurang suka. Bukan penikmat kopi sebenernya, cuma kalo ada kopi yang bening gitu jadi pengen coba deh. Pasti enak rasanya dan enteng gitu gak pekat gak kaya kopi biasa
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
sebagai penyuka kopi, aye hadiiirrπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:



Sepanci buat apa gan? Mandi kopi? Haha
Sebutuhnya aja gan takut kena lambungnya juga, secukupnya saja

emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
wah kalau kopi bening sama yang alpukat ane tau sih, tapi yang kopi dari kotoran burung? hmmm
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Penasaran sama kopi bening wkwk maklum biasa kopi susu sachetan di warung. Nice info gan emoticon-Jempol baru tau kalo ada kopi bening gituu
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Balasan post iissuwandi
modus jaman sekarang ngajaknya ngopi, di komen dikit langsung ngajak ngopi emoticon-Wkwkwk
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Balasan post YenieSue0101
wkwkwk iyaa gitu dah gan biar kaya people people jaman saiki emoticon-Ngakak
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Balasan post iissuwandi
Ankringan sebelah stasiun tugu πŸ˜‚πŸ˜‚
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Halaman 10 dari 13


×
GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di