alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pengalaman Bekerja Sebagai PSK di Televisi Nasional!!
4.55 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7784d58012ae0a05328b61/pengalaman-bekerja-sebagai-psk-di-televisi-nasional

Pengalaman Bekerja Sebagai PSK di Televisi Nasional!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 8
AH CLICKBAIT, MALES BACA AH emoticon-Cape d...
gannn ane mau dong gan ngelamar hehehehe
kirain apaan
Mantap ni waiwai studio 🔥
kode minta di hiject ni orang 😂
Wih keren gan emoticon-Matabelo salut sama pengalamannya, ane ada pengalaman di musik juga mungkin suatu hari ane mau bikin threadnya emoticon-Malu (S)
Ts nya punya jiwa seni


Quote:

Kl itu di hotel bre
pakai midi controller apa aja gan?
pekerja seni yesss.. menarik yaaa pengalamannyaaaa.... nice info nihhh gan... berfaedah banget buat agan2 dan sista2 disini kan yaaa... bisa ngasih ilmu positif yang mantul dan ngasih rekomendasi2 gitu dehhh... biar pd punya bahan bacaan yang positif dan informatif buat semuanya jugaaaa... ditunggu thread2 lainnyaaa gaaannn... terus ngethread yesss...
pertama liat judul pikiran ane langsung kemana2 emoticon-Hammer2
mantapp ente gan 👍
cita2 dari dulu yg blom kesampean... emoticon-sad
NJAY KENA TIPU ANE
Quote:


Kayanya mampang deh yang ada bank nya.
karyawan tv jam kerjanya emang brutal dan sudah dipastikan lembur.
Sudah berapa orang yang terjebak sama judulnya hayo? Hahaha keren gan tatonya, terus semangat bermusik ya, sangat menginspirasi
PSK = PERSATUAN SCRIPTWRITER KOMUNITI
Ternyata ada orang sukses yang mulai dari FL studio ya.

Ane masih bingung masalah mixing dan mastering
Wah sukses terus gan, ane juga mau sih berkarier di bidang musik
Halaman 5 dari 8


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di