alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Misteri Albinisme Yang Diburu Dan Dihargai Paling Mahal Darahnya, Benarkah Demikian?
4.58 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d773b7daf7e937b4d25cb82/misteri-albinisme-yang-diburu-dan-dihargai-paling-mahal-darahnya-benarkah-demikian

Misteri Albinisme Yang Diburu Dan Dihargai Paling Mahal Darahnya, Benarkah Demikian?

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 13
ngeri bangeeet bacanya. mereka albino juga bukan karena memilih dan kehendak mereka kenapa harus sampai dibunuh. mungkin orang-orang ini hanya kurang edukasi tentang apa itu sebenarnya albino dan penyebabnya. btw nice info gaan
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Bukan sih kalo menurut yang ane baca orang albino tuh dianggap bawa kutukan, kaya semacam titisan setan gitu. Makanya harganya mahal dan sering dibunuh buat ritual2 sama dukun. Kasian banget lah orang albino di afrika, karena pengetahuan mereka masih minim
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
kasian banged di sana ya emoticon-Sorry
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
tetangga saya ada 2 orang albino kakak ade.
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
btw 28 juta kok dibilang mahal?
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
jadi nya negro kulit putih
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Ada jejak jejak Melayu Bugis atau Sumatra di Madagaskar dekat Tanzania kemungkinan dulu ilmu hitam ada yang diajarkan disana tapi kesininya jin nya minta yang aneh aneh
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
kalau udh tau diincer bnyk org gt. Lindunginnya bawa aja keluar negri
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Serem banget ya, sampe dijadiin bahan perburuan gitu karena mereka sangat langka. Berasa hewan aja nggak sih emoticon-Frown
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Kaget juga sebenernya soalnya mungkin emang dari segi warna kulit orang sana tuh termasuk yg kulit gelap. Makanya kontras beut kalo ada yg albino._.
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan jlamp memberi reputasi
Quote:


Ente aja gan yang jaga, ane ogah emoticon-Ngakak
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Iyaaa euyy, karena di sana termasuk kurang secara ekonomi mungkin warganya makanya dengan tawaran uang langsung jadi pada geloemoticon-Frown
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Iyaaa euyy, namanya takhayul kadang emang masih kentel banget di masyarakat apalagi dapet hadiah uang, makin makin dah
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Wahh bener banget gann, pasti termasuk daerah tertinggal atau terbelakang sampe2 terpengaruh takhayul sampe segitunya
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Nahh samaa!! Jaman kecil ane mikirnya albino tuh bule yg putih2 gitu, ternyata penyakit karena kurangnya pigmen di tubuhemoticon-Frown kasian mereka
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan indramamoth memberi reputasi
albino adikny vidi aldiano
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan panjialiansyah memberi reputasi
wahahahaha mantul
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan panjialiansyah memberi reputasi
jejak dulu l, next
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Ya ampun kasian banget mereka gan
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan panjialiansyah memberi reputasi
ternyata ada kenyataan kygini di Afrika
dan dari trit agan ane tercerahkan, ada tipe beberapa albino
ane kira salah kimpoi gan
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Halaman 7 dari 13


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di