alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sudah Di Jual, Mobil Listrik Ini 80% Berbahan Plastik yang Bisa Di Daur Ulang, Gan!
4.71 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d739eef09b5ca544e0b54bc/sudah-di-jual-mobil-listrik-ini-80-berbahan-plastik-yang-bisa-di-daur-ulang-gan

Sudah Di Jual, Mobil Listrik Ini 80% Berbahan Plastik yang Bisa Di Daur Ulang, Gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 6
Mantap info nya gan. Lanjutkan emoticon-Nyepiemoticon-Toastemoticon-Toast
profile-picture
iskrim memberi reputasi
yaa balik lagi sih kalo ane mah, regulasi pajak mobil listrik di indo masih susah.
walaupun ni mobil bakal berguna banget kedepannya kalo ditunjang fasilitas charging di tempat umum yang memadai.
ya ane support banget pengembangan teknologi ramah lingkungan
emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Quote:


Indonesia mgkn nunggu 10 tahunan lagi kali yak emoticon-cystg
Lihat 1 balasan
lucu ye gan
nice sharenya
profile-picture
iskrim memberi reputasi
mantul banget gan
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Quote:


Quote:


Asyappp
profile-picture
danQe memberi reputasi
Ringan dong ya, bahaya kalau ngedrift emoticon-Leh Uga
profile-picture
iskrim memberi reputasi
wih ini baru keren nih, modelnya gemes, terus bermanfaat dan nggak merugikan pulaa
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Balasan post iskrim
ane rasa bakal bisa lebih cepet, presiden udah ttd wacana peringanan pajak mesin listrik tahun ini dan rencana tahun depan mulai di implementasikan. setau ane sih gitu wkwkw
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Quote:

Wkwk.. ngedrift di kubangan bisa kaleee... emoticon-Leh Uga


Quote:


Yoiii... emoticon-Big Grin

Quote:


Semoga aja y gan emoticon-Big Grin
Halaman 6 dari 6


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di