alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kebingungan Ketum FPI Dapat Panggilan Polisi
4.5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d787406c82084092713e091/kebingungan-ketum-fpi-dapat-panggilan-polisi

Kebingungan Ketum FPI Dapat Panggilan Polisi

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
auto umroh... berkumpul kaum2 bacot dsono
Diubah oleh botakberotot
Quote:


Terima kasih gan @wen12691 untuk cendolnya semoga agan sukses dan happy selali
profile-picture
profile-picture
numloc dan wen12691 memberi reputasi
Kalah sama vicky prasetyo..
Balasan post i71lm4c4n
ahaha
dikira dengan bawa" agama bisa kebal hukum, kasian bener agama dikambing hitamkan, padahal yang error humannya malah agamanya sendiri yang ternodai akibat tingkahnya emoticon-Hammer2
Diubah oleh awawalalat
Balasan post basmi.kompret
kalau ke arab
mereka dapet du it darimana gan? emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan boncel1998 memberi reputasi
ya kita sbg masyarakat nonton aja tapi jangan kemakan omongan yang gabener gan.
Quote:


iya padahal agama apapun gaada yang salah. orang orangnya aja eror emoticon-Frown
agama tidak salah. orang2nya aja gabisa bertindak yang mencerminkan karakter agama yang baik itu sendiri. sedih emoticon-Frown
Ustad apa murtad?
Sibuk jualan agama kemana2 utk kejar kenclengan, yg tujuannya maki2 pemerintah, aparat, yg ga sealiran, dll... Gw setuju ga usah pake titel2-an kl kelas munafik gini.
kriminalisasi ulamak ini mah emoticon-Kagets
profile-picture
numloc memberi reputasi
para laskar yg mayoritas gak ada kerjaan dan gak paham agama begitu mudahnya dikadalin ama orang2 gurun.... semprul cokkkkkk
profile-picture
numloc memberi reputasi
gausah bingunggg.. dtg aja udah... kan dipanggil doang... kalo bener ya bener.. kaga ya kga... nice info nihhh gan... berfaedah banget buat agan2 dan sista2 disini kan yaaa... bisa ngasih ilmu positif yang mantul dan ngasih rekomendasi2 gitu dehhh... biar pd punya bahan bacaan yang positif dan informatif buat semuanya jugaaaa... ditunggu thread2 lainnyaaa gaaannn... terus ngethread yesss...


Quote:


mantep banget gan komennya! sesuai prosedur hukum yg tertera aja sih gan menurut ane. kalo ga salah juga kan aman keluar2 aja
profile-picture
54m5u4d183 memberi reputasi
ya kalau bingung pegangan dong... eh salah ya? wkwk ya kalau bingung kan tinggal dateng dan tanyain wkwk
umroh for eternityemoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Gk usah bingung bos..

kl benar BUKTIKAN...
kl salah AKUI dan pertangung jawabkan...

mudah kan?
Gk usah banyak alibi...
Diubah oleh winzxproassassi
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ke arab aja biar ga bingung
Yang bikin binggung itu sebenarnya dpt amlop pas di lihat ehhh isinya kertas surat panggilan, dari kepolisian pula.
biasanya nerima amlopan dari jamaah khan isinya lembar-lembar kertas berwarna yang sangat ajiiib.
emoticon-Leh Uga
Halaman 6 dari 7


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di