alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jadi Tersangka KPK, Eks Bos Petral Digaji Rp 572 Juta/Bulan!
4.88 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d77743482d495324e1af580/jadi-tersangka-kpk-eks-bos-petral-digaji-rp-572-juta-bulan

Jadi Tersangka KPK, Eks Bos Petral Digaji Rp 572 Juta/Bulan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 11
mantap, emang manusia itu kadang ga ada puasnya. udah dapet gaji sebesar itu aja masih korupsi.

rasa syukurnya juga kurang ya. dia ga ngeliat masih banyak orang orang yang gajinya cuma umr tapi masih bisa hidup tanpa korupsi tuh. tinggal gimana nyesuaian pendapatan sama gaya hidupnua aja
Balasan post karyanakbangs4
@karyanakbangs4 ya begitu gan manusia
kita punya sifat buat berkembang.

jadi makin tinggi gajinya makin tinggi juga pengeluarannya, yang tadinya cuman punya sepeda, pengen punya motor trus pengen mobil, trus pengen punya supercar, trus pengen punya yacht, trus ya begitu terus kerjaanya.
Quote:


Yg punya kidzania juga, dulu sempet rame dibahas d twitter sm triomacam2000
oh wow.... gajinyaa superrrr yeee gan sissss... itu gaji apa hujan duitt... nice info nihhh gan... berfaedah banget buat agan2 dan sista2 disini kan yaaa... bisa ngasih ilmu positif yang mantul dan ngasih rekomendasi2 gitu dehhh... biar pd punya bahan bacaan yang positif dan informatif buat semuanya jugaaaa... ditunggu thread2 lainnyaaa gaaannn... terus ngethread yesss...
buseet gaji 572 juta sebulan apa rasanya tuh huhu ane langsung mandi duit kali yak
Itu hilaf atau apa yah? emoticon-Bingung
Quote:


Oh ya? Baru tau ane klo dia yang punya kidzania. Tapi jaman dulu omzet dia sehari aja emang udah 37m rupiah gan. Jadi gaji segitu sebulan mah kecil.
makanya berlakukan hukuman mati bagi koruptor biar kapok
plus miskinkan keluarganya
dijamin ga ada yang berani korupsi lagi
gaji aneee uang jajan nya die tiap hari kali yeeeee. gileee gileeeeeeeee
Balasan post Rusakkkkkkkkkk
Setubuh gan emoticon-Big Grin
Balasan post awawalalat
@awawalalat kgk jd orang terkaya lah bre... yg terkaya tuh gugel udh menggurita ke dunia...
Gaji yang diterima juga udah gedhe, namun kenapa masih saja tergoda dengan barang yang bukan menjadi haknya. Sudah menjadi sifat manusia yang tidak pernah akan puas, namun jika hal tersebut terus dituruti maka akan bisa membawa sebuah malapetaka.
Sakit ya bacanya
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
cuma 572 juta/bulan
ini lah yg membuat kita sulit maju
Halaman 11 dari 11


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di