alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
Mulai Harimu dengan Segelas Air Putih Hangat, Banyak Banget Manfaatnya!
4.2 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d761b4ffacb952dc61f2611/mulai-harimu-dengan-segelas-air-putih-hangat-banyak-banget-manfaatnya

Mulai Harimu dengan Segelas Air Putih Hangat, Banyak Banget Manfaatnya!

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
Manfaat air putih memang banyak gans, tapi sebagai manusia biasa ita selalu tergiur dengan yang rasa-rasa bahkan rasa pahitnya kopi. Kalau air putih suka berasa hambar meski manfaatnya juga cukup banyak bagi kesehatan
Bener banget .. Ane dah nyoba dan ngrasain efeknya .... BB ane jadi turun 5 kg emoticon-Malu
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Minum air hangat 2 gelas di pagi hari = auto boker


Minum banyak air putih = mondar mandir wc
Huft emoticon-Cape d...
demenan ane gan
tiap pagi siang sore aie putih
ada fungsi dan manfaat lain gan
yaitu irit ehhehe
irit bin sehat
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
wah terimakasih banyak gan atas infonya, memang jumlah yg disarankan sama dokter hrsnya manusia minum 8lt per hari
iye gan....
nice emang aerputih anget pagi2
Quote:


Wah sama banget sist, apalagi emang ane dasarannya juga udah beseran banget. Rajin minum makin tambah rajin juga ke toiletnya hahaha tapi emang beneran jadi enakan juga sih badan kalo banyak banyak konsumsi air cuma ya tadi itu jadi ribet bolak balik toiletnya karena beser
selama ini ane rajin minum air putih tapi belum pernah cobain minum air panas gini.

ane juga baru tau minum air panas ada manfaatnya banyak, padahal minum air biasa juga bermanfaat dan badan enakan. nice info gaan, next time mau coba minum air panas


Quote:


haha biar keliatan cerminan cowok mapan juga klo buncit wkwk
profile-picture
seringboering memberi reputasi


Quote:


haha iyasi gan, tapi gk tau aja klo minum air putih anget kaya aneh. kaya gk minum wkwk emoticon-Ngakak
wah bagus nih threadnya, ane selama ini taunya emang sesaat abis bangun tidur langsung minum air tuh bagus, tapi ini lebih diperjelas lg, bermanfaat nih
Kurang greget, ane biasanya minum aer mendidih emoticon-Cool
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
Quote:


Gimana rasanyaMulai Harimu dengan Segelas Air Putih Hangat, Banyak Banget Manfaatnya!Mulai Harimu dengan Segelas Air Putih Hangat, Banyak Banget Manfaatnya!Mulai Harimu dengan Segelas Air Putih Hangat, Banyak Banget Manfaatnya!
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
Diubah oleh anakjahanam721
Quote:


Nikmat
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
Diubah oleh comrade.frias
Quote:


Oh em gie dah si om
Quote:


wkwkw ngga apa-apa sih gan yang penting jangan segalon minumnya
profile-picture
diandraps memberi reputasi


Quote:


haha iya gan, terus juga jngan smpe kekurangan minum gan. karena air sangatlah penting buat kesehatan tubuh emoticon-Jempol
penting banget emang buat minum air putih pas baru bangun tidur. lagipula pas baru bangun pasti emang ngerasa haus kan, jadi sekalian juga dapet efek positifnya
Halaman 6 dari 7


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di