alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral!!! Kucing dipaksa merokok, membuat warganet murka.
4.67 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d76e280337f9366ea589586/viral-kucing-dipaksa-merokok-membuat-warganet-murka

Viral!!! Kucing dipaksa merokok, membuat warganet murka.

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 14
Kui nek aku weruh, tak slomotke cocote tenan, yakin bro emoticon-Marah
profile-picture
friya1 memberi reputasi
bener bener ngga ada kerjaan ni orang keknya
Spa-nyol
Sepertinya pelaku meliki benih-benih psikopat...
Hahahaha greget banget dah orang ini.
yang seperti ini yang ga boleh di contoh.
ora ngudud ora smile
Quote:


Hmhhh ... lagu lama emoticon-Cape deeehh
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
Gobl*k bat dah emoticon-Marah
sialan nih emang orang gila, kalo ketemu ama ane, udah abis ane gamparin tuh orangnya, benar-benar sudah hilang akal sehatnya, palingan nanti kalau ketangkep bilangnya khilaf, terus minta maaf, semoga cepet ketangkep dah tu orang
Quote:


intinya adalah kualitas diri kita dapat dilihat dari bagaimana kita memperlakukan makhluk hidup lain ya gan hehehehe
profile-picture
friya1 memberi reputasi
ora udud ora uwu gan emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
friya1 memberi reputasi
bercandaan yang ngga lucu dasarr!!!
profile-picture
friya1 memberi reputasi


Quote:


klo udah keciduk terus klarivikasi minta maaf wkwk klasik emoticon-Cape d...
profile-picture
friya1 memberi reputasi
orang orang sekarang kebelet bgt untuk tenar, jalan pintas yang biasa dilakukan ya bikin video atau konten biar jadi viral. tapi yang disayangkan pemikiran mereka malah jadi bar bar. semua dilakukan untuk sekedar viral. termasuk hal tolol kaya gini
profile-picture
friya1 memberi reputasi
parah bangeeettt... namanyaa ga berprikehewanan... masa gitu .... nice info nihhh gan... berfaedah banget buat agan2 dan sista2 disini kan yaaa... bisa ngasih ilmu positif yang mantul dan ngasih rekomendasi2 gitu dehhh... biar pd punya bahan bacaan yang positif dan informatif buat semuanya jugaaaa... ditunggu thread2 lainnyaaa gaaannn... terus ngethread yesss...
profile-picture
friya1 memberi reputasi
Quote:


Entah apa gunanya tenar itu.. kayaknya yg kayak gini-gini juga ga ada yang jadi artist deh.
profile-picture
diandraps memberi reputasi
Quote:


Mantap gan
profile-picture
blunar memberi reputasi
emoticon-Mewek Jaad bgtt
profile-picture
friya1 memberi reputasi
asli kacau banget dah. gimana nih yang katanya 'manusia' tapi ko nggak berakal gini yak? apa nggak kebalik tuh ama hewan?
profile-picture
profile-picture
blunar dan friya1 memberi reputasi
Halaman 11 dari 14


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di