alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Orang Terlanjur Kaya! Mobil Mewah Cuma Dibiarin Ampe Berdebu
4 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7232db9a972e6b602f3774/orang-terlanjur-kaya-mobil-mewah-cuma-dibiarin-ampe-berdebu

Orang Terlanjur Kaya! Mobil Mewah Cuma Dibiarin Ampe Berdebu

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 7
waduh sayang banget tuh mobil cuma dipajang sampe berdebu. mending sini kasih ke ane aja biar kepake, tapi tetep aja sih ga sanggup bayar pajaknya hahaha
yaampun... udeh kasi ane ajeee deh yaaaa... ok lumayan drpd nganggur yesss .. nice info nihhh gan... berfaedah banget buat agan2 dan sista2 disini kan yaaa... bisa ngasih ilmu positif yang mantul dan ngasih rekomendasi2 gitu dehhh... biar pd punya bahan bacaan yang positif dan informatif buat semuanya jugaaaa... ditunggu thread2 lainnyaaa gaaannn... terus ngethread yesss...
buseet itu tujuannya apa coba ditinggalin begitu aja, mungkin lupa bawa mobil terus doi mager ambil jadi mending beli mobil baru gt yak
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
ahhh ane jadi merasa sedih, kasian itu dianggurin, di indo ge kijang di parkirin lama gitu dah abiss tinggal ban nya doang. elwkwk
sultan mah bebas
orang kaya bebas, harta ga dibawa mati juga wkwkwk emoticon-Ngakak
Balasan post aguspriambodo
apaan sih anjj ???? ngerasa lucu ? garing lu
Mungkin disana gak laku ya kalo buka bisnis pencucian mobil, kalo mobil kotor aja beli lagi mereka
Quote:


pepatah maling dimari.. "dimana ada niat disitu ada jalan"
emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
Suka aneh memang terkadang apa yang dilakukan oleh orang kaya, bisa jadi saking bingungnya mau digunakan buat apa uang yang dimiliki, sehingga melakukan sebuah tindakan yang tidak bisa diterima oleh logika. Mungkin saja biar mereka bisa tampil beda dengan kebanyakan orang.
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
mereka udah kebanyakan duit
bagi gw sini satu
haha
terlanjur kaya sama keburu miskin kayanya beda2 tipis yak emoticon-Ngakak (S)
langit ma bumi di bandingin ama di mari
berarti di sana tingkat kriminalitasnya sangat rendah
kalo di sini mah uda abis tuh dipretelin spion sama velgnya
Waduh sayang banget tuh, boleh lah satu kirim ke rumah ane gan wkwkw emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 7 dari 7


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di