alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
KPAI: Lanjutkan Audisi Bulu Tangkis Asal Tidak Pakai Logo Djarum
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d78e270349d0f7b9554958b/kpai-lanjutkan-audisi-bulu-tangkis-asal-tidak-pakai-logo-djarum

KPAI: Lanjutkan Audisi Bulu Tangkis Asal Tidak Pakai Logo Djarum

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 14
salam dari zara cute dkk.
Balasan post mendadakranger
Quote:


@mendadakranger coba aja berani kagak?
emoticon-Ngakak
Bagaimana dengan angka 2 3 4 ??
Niatnya mau cuan, tau nya backfired..
Revolusi mental? Benerin dulu noh "perusahaan2" yang bawa2 nama negara macem kpai
Balasan post pulpe
@eltosicu3

bener jg ya... tuh perokok dengerin... bikin beban negara aja lu...
profile-picture
ri3han memberi reputasi
Oke ane closing trit ini :
Dari pertimbangan kaskuser disini yg banyak menghujat KPAI perlu segera ditemukan titik tengah, bagaimanapun KPAI dan Djarum sangat diperlukan untuk Indonesia. Dimana Djarum berorientsi Bisnis untuk ekonomi dan KPAI sebagai lembaga yg mengawasi hak ANAK.
Dari pihak Djarum sampai saat ini masih belum mau berunding untuk mencari titik tengah, seperti statemen pemerintah berikut ;
“Tidak benar statement pihak Djarum yang mengatakan bahwa KPAI tidak mau mengambil jalan tengah, karena justru pihak Djarum yang tidak hadir dalam pertemuan lanjutan, sebagai tindak lanjut pertemuan di Kemenko Polhukam,” tutur Deputi Kamtibnas Kemenko Polhukam, Carlo B Tewu.

Kita tunggu kelegawaan pihak Djarum untuk menemukan jalan keluarnya.
Disisi Lain ini adalah kegagalan kemenpora untuk membuat pelatihan berjangka di cabor unggulan. Jika alasan Sponsor itu adalah tugas kemenpora untuk merangkul CSR perush2 besar di Indo, jadi tdk selayaknya kesalahan hanya ditimpakan pada KPAI. Padahal akar permasalahan adalah kegagalan pembibitan Kemenpora.

Biasakan jangan melanggar UU hanya demi uang, jika PB djarum udah bosan seperti PTM surya Kediri haruskah kita menghujat mereka?

Open your eyes
emoticon-Imlek
Lihat 4 balasan
lucu ya kpai
Khan Aneh Alasan Eksploitasi Anak nya jadi Berubah Mempermasalahkan Logo Djarum ? 😀
Banyak SJW rokok
Balasan post planet70
Quote:


tapi kalau pakai huruf 1 w senang sekali mereka emoticon-Big Grin
[Asia Junior Championships 2019] Regu Indonesia Hempaskan Malaysia

 KPAI: Lanjutkan Audisi Bulu Tangkis Asal Tidak Pakai Logo Djarum

https://www.pbdjarum.org/berita/turnamen-internasional/1/bbc4dce7833cc8af1f/asia-junior-championships-2019-regu-indonesia-hempaskan-malaysia
[India Junior International 2019] Asghar/Rian Capai Semifinal

 KPAI: Lanjutkan Audisi Bulu Tangkis Asal Tidak Pakai Logo Djarum

https://www.pbdjarum.org/berita/turnamen-internasional/1/8849cae9ac9b0c8e53/india-junior-international-2019-asgharrian-capai-semifinal
[Malaysia Junior International Challenge 2019] Lucky/Helena ke Perempat Final Usai Tundukan Pasangan Unggulan

 KPAI: Lanjutkan Audisi Bulu Tangkis Asal Tidak Pakai Logo Djarum

https://www.pbdjarum.org/berita/turnamen-internasional/1/55b17a861a82ebacf9/malaysia-junior-international-challenge-2019-luckyhelena-ke-perempat-final-usai-tundukan-pasangan-unggulan
Hadeuh... Pemerintah kok makin lama makin gobloogggg...
emoticon-Cape d...
njir kenapa banyak yg pekok gini yo sekarang...dikira 100rb bisa buat sponsorin atlet.
[Russian Open 2019] Satu Wakil Memastikan Tempat di Semifinal

 KPAI: Lanjutkan Audisi Bulu Tangkis Asal Tidak Pakai Logo Djarum

Di perhatikan ada gambar "Djarum Super liga" di kaos pemain

https://www.pbdjarum.org/berita/turnamen-internasional/1/b42adc18eb1513c0cd/russian-open-2019-satu-wakil-memastikan-tempat-di-semifinal
Komisi Perlindungan Anak Indonesia, disingkat KPAI, adlh lembaga independen Indonesia yang dibentuk berdasarkan Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dalam rangka meningkatkan efektifitas penyelenggaraan perlindungan anak. Keputusan Presiden Nomor 36/1990, 77/2003 dan 95/M/2004 merupakan dasar hukum pembentukan lembaga ini.

Dilihat dr Info diatas Aja sudah pasti Membutuhkan sebuah Bantuan Pihak lain utk bisa Menjalankan serta sukseskan Tujuan didirikannya Lembaga tsb.
Mungkin bisa diTinjau kembali, dengan kutipan artikel yg Sy dapat dg kronologi kontroversi sbb :

*KPAI menuduh PB Djarum melakukan eksploitasi anak. Hal ini menjadi alasan bagi PB Djarum untuk menghentikan audisi pencarian pebulutangkis belia berbakat mulai tahun 2020.
*Sebelumnya, KPAI meminta untuk tidak menampilkan logo Djarum di kegiatan audisi serta mengganti nama kegiatan. PB Djarum menyanggupi, dengan mengganti nama "Djarum" menjadi "Audisi Umum" serta tidak menampilkan logo Djarum.
*Akan tetapi, KPAI mengganti permintaan menjadi penghentian kegiatan PB Djarum

Keputusan dr KPAI utk minta PB Djarum menghentikan langkah Mulia seperti ini apa sudah bisa menggantikan Jirih payah Serta Kerja Keras Tekad&Niat dr Org Nomer satu diIndonesia selaku CEO PT Djarum sejak Berawalnya PB Djarum berdiri saja,atau pada Mulai nya PB Djarum diResmikan atau bahkan Sejak Pabrik Murup DiBeli hingga Jdi Djarum nama Perusahaan Prod.Rokok.

Apa yg sudah Dihasilkan ,diProduksinya selain Bidang Rokok Konglomerat ini ,yaitu diJalur Olah raga (PB Djarum) yg Peminatnya bertambah tahun semakin Bertambah (Krn newbie juga Suka Badminton),Piala2,Medali2 yg mungkin seluruh Indonesia ini tau bahkan Dunia pun Tau siapa Indonesia kalo ngmg Olah raga Bulutangkis pada Masa Liem swei ,Hariyanto Arbi,Alan Budi Kusuma,Yg utama Rudi Hartono selaku Pioneer dalam era nya PB Djarum Naik&Besar... KPAI Punya Ketua Lulusan S3,Yang Notabene Trmasuk Org Dg Lulusan Terbaik diJamannya,Anggota2 dibawahnya Bertitle Semua,Berkompeten semua,org Berpendidikan semua,Namun APA YANG SUDAH KALIAN PERBUAT UNTUK BANGSA INI??
APA YG SUDAH KALIAN SUGUHKAN UTK MENGHARUMKAN BANGSA INI?? ANGGOTA LEMBAGA KALIAN ORG2 TERLAHIR DR BANGSA INDONESIA TAPI TIDAK SAMA SEKALI MENGHARUMKAN NAMA BAIK BANGSA,TAPI MALAH MEMBUAT DOSA BESAR SUDAH MENGHENTIKAN LANGKAH MULIA DARI ORG YG BERDARAH CAMPURAN DENGAN BANGSA INDONESIA DAN YANG MAMPU MEMBAWA BANGSA INDONESIA DIAKUI OLEH DUNIA...BAHWA KITA MAMPU,BAHWA INDONESIA BISAAAA...!!!

LANJUTKAN NIAT MULIA PD DJARUM
BUBARKAN LEMBAGA BERDOSA, YANG MENCOBA INGIN HARUM...!!!

#SAVEPBDJARUM
#DUKUNGINDONESIAMAJU
#SDMUNGGULINDONESIAMAJU
#MENUJUINDONESIAUNGGUL
profile-picture
ErickGuna1 memberi reputasi
Karena KPAI kurang dpt uang segar
Quote:


Gak usah pake revisi UU om....djarum mundur jg udah selesai perkaranya...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ErickGuna1 dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Kalo mau Bener2 melindungi Ekspoitasi Anak dengan minta ganti nama kegiatan hingga Melarang Logo Djarum (sbg sponsor Utama) dijadikan alasan serta di Jadikan Dasarnya,Berarti bukan hanya PB Djarum yg akan berhenti Langkah nya dalam Kegiatan Audisi,tapi dalam Olah raga sepak Bola U16 Distadion2 mereka bertanding,Banyak Logo2 Rokok disana,Kalian usut utk hentikan Kegiatan nya juga wlpn mereka sbg sponsor utama atau Hanya pendukung saja. Tapi banyak Logo yg diTampilkan, knp gak kalian Recokin juga kegiatannya ?!

"Pak Ketua , Njenengan Ngelak (haus) to? Njenengan matur mawon langsung Ten Pak Rudi Hartono, Nuwun di isi Kotak Amal Ipun Ten Pendopo Kantor kulo,utawi Namine geh sami2 Komisi Kulo geh Kalehan anggota Kulo Purun Diparingi KOMISI..."

Kaskus translate :
"Pak Ketua, anda apa haus ? Anda bilang saja langsung ke Pak Rudi Hartono,Minta tolong mengisi Kotak Amal di Kantor sy,atau Nama depannya lembaga ini kan Komisi,sy juga mau beserta anggota kalo diKasih KOMISI..."

OJO ngisin2i Wong asli Eks Karisidenan Madiun Pak Ketua PAI.... Huruf depan K nya maaf gak ane sebutkan,ketimbang Nanti situ minta KOMISI ke ane...emoticon-Cape d... (S)
Halaman 8 dari 14


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di