alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Divonis Terlibat Kerusuhan Mei, FPI Terbukti Tidak Berguna bagi Bangsa Indonesia
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d788cce018e0d07372acaaa/divonis-terlibat-kerusuhan-mei-fpi-terbukti-tidak-berguna-bagi-bangsa-indonesia

Divonis Terlibat Kerusuhan Mei, FPI Terbukti Tidak Berguna bagi Bangsa Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
parasit negara
Kalau pernyataaan TS benar ya setuju sekali...
Karena sudah membahayakan keutuhan Negara, mungkin bisa dipertimbangkan hukuman mati.
tdk berguna ? emoticon-Bingung


baru sadar sekarang emoticon-Wakaka
se7 gan
Quote:


Layak
Quote:


Federasi Pentung Idiot emoticon-Leh Uga
TS sehat?😂
fpi itu berguna tau, buat menunjukan siapa2 pasukan rizik
Quote:


Bukannya parasit itu justru koruptor ya
satu per satu kena masalah, masih ada yg anggep ni ormas baik??
Yang Surabaya, aman aja yah?! emoticon-Malu
Balasan post tujuh.tahun
@Bata.Pedas kalo analoginya macam gitu sih PKS = DI-TII alias terroris emoticon-Ngakak (S)
Balasan post tujuh.tahun
Quote:


Perbuatan KOLEKTIF berbeda dengan Perbuatan INDIVIDUAL/PRIBADI mas, monggo di cari "ken" lagi perbedaannya hihihi emoticon-Big Grin
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Diubah oleh Jazed
BUBARKAN
Quote:


smart juga enteemoticon-I Love Indonesia
emang iyakk...
bener...
Quote:


Paseball itu olahraga lempar batu ye brae?emoticon-Ngakak
Quote:


Layak sekali, harusnya langsung bubarin biar jadi shock therapy
Lastcar!!

emoticon-Belgia
Quote:


Noob banget lah kalo masih pake batu. Mending pake rasengan.

Divonis Terlibat Kerusuhan Mei, FPI Terbukti Tidak Berguna bagi Bangsa Indonesia

emoticon-Cool
Halaman 2 dari 3


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di