alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
BJ Habibie Meninggal, Pemerintah Serukan Pengibaran Bendera Setengah Tiang 3 Hari
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d78ea4a6df23172223d9443/bj-habibie-meninggal-pemerintah-serukan-pengibaran-bendera-setengah-tiang-3-hari

BJ Habibie Meninggal, Pemerintah Serukan Pengibaran Bendera Setengah Tiang 3 Hari

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
Quote:


Mungkin jasanya kurang besar dan banyak. Beliau kan jasi presiden Indonesia cuma bentar.
Innalillahi Wainnalillahi Rojiun... bener bener sedih banget setiap baca berita selalu tentang eyang Habibie, beneran sedih seolah kenal deket huhuhu. Beliau bener bener sosok yang dicintai semua masyarakat Indonesia, nggak heran kalau pada kehilangan banget emoticon-Mewek
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
Quote:


Hmmm....
Ini majas ironi ya bre...? emoticon-Big Grin
Bener bener satu indonesia berduka Pak... semoga amal ibadah bapak diterima oleh Allah SWT ya pak, aamiin pak..
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Jir pas lihat foto beliau yang selalu ceria sebelum wafat, bikin gue pen nangis, g biasa - biasanya klo ad petinggi negara yg wafat langsung auto mewek begini. emoticon-norose

trima - kasih atas karya`nya, dan trima - kasih jg tlah mluangkan waktu mmberi kesempatan sineas lokal merekap biografi masa muda ttg anda dan ibu. emoticon-norose
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Diubah oleh hannabi98
Quote:


Kalimat ane bagian mana yg membuat ente bilang majas ironi?

Contoh majas ironi : "Cahaya lampu itu sangat terang hingga aku tak bisa melihat wajah orang yang ada didekatku".
Turut berdukaemoticon-Turut Berduka
Quote:


Kalimat yg ini bre..
Quote:


Ane hubungkan ama yg buat kebijakan.
Atau ane salah nangkap ya..emoticon-Peace
Dah rada2 lupa majas sindiran bre...emoticon-Embarrassment
Quote:


Kurang tepat gan. Ane pake majas sarkas bukan ironi.
profile-picture
pasiolo84 memberi reputasi
Selamat jalan Prof... gue udah ngibarin bendera setengah tiang di dpn rumah..😭😭😭😭
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
pak Habibie ini salah satu tokoh nasional yang hampir tidak punya pembenci... tokoh yg nginspirasi banyak orang termasuk ane, rasanya sedih juga dengar beliau berpulang emoticon-Frown

Selamat jalan pak Habibie emoticon-norose semoga ditempatkan di tempat terbaik disisi-Nya emoticon-Berduka (S)
profile-picture
profile-picture
reid2 dan jagotorpedo memberi reputasi
Quote:


Ohhh...Sip deh gan..emoticon-Smilie
Quote:


Ane rasa semua mantan presiden punya hak sama terlepas dari jasa mereka atau berapa tahun mereka menjabat.
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Innalillahi wa inna ilaihi raji'un smg almarhum Bapak Prof Ir B.J Habibie diterima di sisi Allah dan diampuni dosa-dosanya
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Bumi pertiwi dengan bangga akan menerima dan melindungi jasad mu Prof. Pengabdianmu pada negeri ini semoga mampu menjadi bekal untuk bertemu Rabb mu.
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
BJ Habibie Meninggal, Pemerintah Serukan Pengibaran Bendera Setengah Tiang 3 Hari
Ane jg dapet
akan selalu dikenang se indonesia sampai akhir hayat.

emoticon-Turut Berduka
Jauhkanlah negri ini dari orang2 stres yg protes dgn instruksi pengibaran bendera setengah tiang krn beliau memang layak mendapatkan penghormatan tsb.

(Terkadang saat2 seperti ini,ada saja orang caper)

RIP Sir Habibie emoticon-norose
profile-picture
profile-picture
reid2 dan jagotorpedo memberi reputasi
penghormatan tertinggu utkmu, Pak Habibie
layak mendapatkan surga-Nya
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Halaman 4 dari 7


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di