alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Benarkah Ada Larangan Sekolah Untuk Anak Peserta BPJS?
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6f169f09b5ca54f02480b9/benarkah-ada-larangan-sekolah-untuk-anak-peserta-bpjs

Benarkah Ada Larangan Sekolah Untuk Anak Peserta BPJS?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Quote:


Ane baru denger info iniemoticon-DP
Quote:


Kalau sekolah jangan sampai deh, pendidikan kan wajib bt ms depan anak

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Baru usulan dari mentri pendidikan

Quote:


Quote:


Quote:


Semoga cuma usulan, tidak sampai diterapkan
profile-picture
profile-picture
indahmami dan zeeblur memberi reputasi
daripada anaknya ga bisa sekolah
mending akun BPJS nya dibekukan aja
jadi harus bayar ke RS langsung kalo mau berobat

BPJS nih ada plafon nya ga sih ?
profile-picture
Indriaandrian memberi reputasi
Quote:


Setau ane, emang ada kelas-kelasnya gan
Lihat 1 balasan
Ya Ampun bikin tambah puyeng ane😭
profile-picture
Indriaandrian memberi reputasi
Quote:


Semoga cuma wacana, udah cukup puyeng dengan naiknya iuran khan?
Balasan post Indriaandrian
beda kelas cuma beda iuran sama kelas rawat
kelas 1, 2, 3 semua penyakit yg ditanggung sama
CMIIW
profile-picture
Indriaandrian memberi reputasi
apa iya? ah kasihan sekali
wah, gila, dah, jika benar adanya
tapi disisi lain
jadi bagus
kyk negara maju
profile-picture
Indriaandrian memberi reputasi
Quote:


Quote:


Semoga tidak sampai dilaksanakan

Quote:


Iyakah? Bukankah kebanyakan di negara maju sekolah sudah dijamin pemerintahnya?
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:


kan bayar pajak + kayak bpjs
makanya lancar dan sentosa
Quote:


Untuk pajak emg ketat di negara maju. Tapi fasilitas untuk kesehatan dan pendidikan juga sesuai. Semoga suatu saat di negara kita bisa sebagus itu juga ya
emoticon-Jempol
Quote:


Semoga saja, Sis
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di