alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Berprestasi di Usia Belia, Atlet Muda Indonesia yang Mendunia
4.94 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d76455088b3cb31da54e1c5/berprestasi-di-usia-belia-atlet-muda-indonesia-yang-mendunia

Berprestasi di Usia Belia, Atlet Muda Indonesia yang Mendunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 8
Quote:


Entahlaah, tapi memang peran djarum gede banget buat bulutangkis nasional, bahkan kemenpora aja gak sanggup ngasih dana, makanya join ama swasta
profile-picture
tsuway.c001 memberi reputasi
atlet muda berprestasi perlu kita dukung itu sista
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Jooossss generasi millenial indonesia.... emoticon-Toast
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
zohriiii
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
zohri itu yang pas mau celebrasi masih bingung nyari bendera kan? dulu sempat baca beritanya
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Perlu banget Sisemoticon-I Love Indonesia

Quote:


Mantap, semoga banyak muncul generasi berprestasiemoticon-I Love Indonesia

Quote:


Ane.juga saluut baangetttemoticon-I Love Indonesia

Quote:


Iya Mak, betul banget
profile-picture
profile-picture
tsuway.c001 dan InaSendry memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Nomor satu dan dua aku pernah ngikutin beritanya, nomor tiga yang belum ... keren2 atlet indonesia tuh tapi sayang negeri kita lebih peduli pada urusan politik antah berantah ...
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Sayang banget kan klo sampe bibit-bibit muda gagal tumbuhemoticon-Mewek

Males banget liat politikemoticon-Hammer2
profile-picture
tsuway.c001 memberi reputasi
Zohri keren semoga ngikutin usain bolt
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Maksudnya yang nonton acara "cemceremen" itu
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Iyes Gan. Aaminnn
Quote:


Lha ane malah kagak ngarti itu cemceremen
Quote:


Yang alay alay itu loh gan saiy, khan penontonnya anak2 sekolahan harusnya termasuk eksploitasi juga khan? Mending yg cuma pake kaos jarum doank.
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Ya Ampuunnnemoticon-Hammer2

Itu malah yang harus kpai tangani yakemoticon-Cape d...
Quote:


Iyesss, betulll. Suruh joged malu maluin diri didepan umum. ( duh, ane bablas nyinyir neh)
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Baru tau asli ada yang kayak gitu, kirain buat acara TV doangaanemoticon-Cape d...
Quote:


Sekolahnya ipar ane pernah datang beneran ke acara itu gan.
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
atlet-atlet yang luar biasa
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Balasan post iissuwandi
Iya betul banget generasi berprestasi dan berbudipekerti yang baik .... emoticon-Add Friend (S)
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Ya Ampuunnnemoticon-Cape d..., yang kayak gitu kagak disorot kpaiemoticon-Hammer2
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Halaman 5 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di