alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Buku /
Serial Anak Mamak Karya Tere Liye
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d75d7bafacb952f4e11fb78/serial-anak-mamak-karya-tere-liye

Serial Anak Mamak Karya Tere Liye

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Meski mahal sedikit, lebih enak baca buku cetak ketimbang HP. Sensasinya beda emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
cekingsS dan agungdar2494 memberi reputasi
Keren punya koleksinya
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Quote:


betul sekali Gan

Quote:


Iya alhamdulillah wkwkwk. Tinggal Si Anak Cahaya dan Si Anak Badai nih yg belom. Buku Baru.
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
buku pendukung kampret go to hell
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post RubahBetutu
hahaha gak relevan gan, antara karya dan pandangan politik.
kecuali dalam karyanya ada menyinggung politik. Gak profesional.
Ya harus fair menilai sih.. Bedakan pandangan politik personal dengan karya.

Sejak lama menurut ane TL ini memang peduli isu2 politik, sosial dan lingkungan. Tipe2 orang SJW lah.

Coba aja baca Negeri Para Bedebah. Kelihatan dia paham betul seluk beluk busuknya elit. Dan itu ditulis sebelum rame2 pilpres 2014 sampe sekarang.
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post datalk
Quote:


Setuju 100% Gan!
keren..
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Balasan post agungdar2494
Quote:


@agungdar2494 Udah, ada 2 judul buku yang sejenis dengan itu (satunya Negeri Diujung Tanduk). Hampir semua udah ku baca dan beli.
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Diubah oleh wildgrass
Balasan post wildgrass
profile-picture
wildgrass memberi reputasi
udah baca semuanya, Sangat menginspirasi + nostalgia masa2 kecil...
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Quote:


Wah ini nanti dapat bonus merah dah om
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Quote:


Wah kenapa?
tere liye bagus bagus semua yak karyanya
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post cilaleksingo
Yup, tapi ane masih lebih suka penulisannya yang lama Gan.
sekarang sudah terlalu bnyk fantasinya.
Sebelum2nya berasa real dan relate banget
amelia yang keren tuh
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
wah ane baru tau nih, ane kira cuman novel remaja aja, anak" juga ada toh wkwkw
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
rekomended gannn... dibaca dan dibuktikan sendiri yessss... nice info nihhh gan... berfaedah banget buat agan2 dan sista2 disini kan yaaa... bisa ngasih ilmu positif yang mantul dan ngasih rekomendasi2 gitu dehhh... biar pd punya bahan bacaan yang positif dan informatif buat semuanya jugaaaa... ditunggu thread2 lainnyaaa gaaannn... terus ngethread yesss...
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Wah ini writer yg sempat heboh nih emoticon-Salam Kenal
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
tereliye suruh makan ini

Serial Anak Mamak Karya Tere Liye
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di