alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tanaman Liar Yang Hanya Dianggap Makanan Ular Ini Ternyata Banyak Mengandung Nutrisi
4.5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d76499a6df2314f863ab74e/tanaman-liar-yang-hanya-dianggap-makanan-ular-ini-ternyata-banyak-mengandung-nutrisi

Tanaman Liar Yang Hanya Dianggap Makanan Ular Ini Ternyata Banyak Mengandung Nutrisi

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
ane baru tau nih tumbuhan biji pokak ini...

pas kecil juga kayaknya ane gx pernah mainan ini deh... apalagi sampe makan...

ntar kalo nemu mau cobain aaahhh


makasih gan threadnya


Quote:


wkwkw ane seumur hidup belom pernah gan, malah baru tau kali ini klo buah ini bisa dimakan wkwk emoticon-Ngakak
haha baru tau klo bisa di makan, dulu waktu sma di taman sekolah banyak bgt buah ini, tapi ane sama temen temen malah buat mainan lempar lemparan doang sama tembak tembakan pakek karet wkwk
ternyataaaa nutrisinyaaa segambreng yessss... luar biasa... nice info nihhh gan... berfaedah banget buat agan2 dan sista2 disini kan yaaa... bisa ngasih ilmu positif yang mantul dan ngasih rekomendasi2 gitu dehhh... biar pd punya bahan bacaan yang positif dan informatif buat semuanya jugaaaa... ditunggu thread2 lainnyaaa gaaannn... terus ngethread yesss...
gue tambahin manfaatnya buat obat lafar....emoticon-Hammer2
Dulu pas kecil, kalok maen di area kebonkebon sering dibilangin ama emak jangan maen di deket tumbuhan ini, soalnya makanan ular jadi pasti banyak ular di deket taneman ini, hehe
Tapi kan ane waktu itu butuh amunisi buat tembaktembakan, jadi ya tetep nyari taneman itu
banyak mana nutrisinya dengan ini

Tanaman Liar Yang Hanya Dianggap Makanan Ular Ini Ternyata Banyak Mengandung Nutrisi
Quote:


Mirip linca yaaa
wah makasih jadi tau deh, waktu kecil anggepnya makanan ular itu gosip dari mana ya semua bocah kok tau haha
leunca kan ini mah enak nya oseng sama oncom brew pedes gituh
nama lainnya pokak apa ya? lenca/linca/leunca bukan sih?
ini.biasanya buat lalapan itu kan ya?
btw rasanya gimana sih? ane sering lihat kalau lagi belanja dipasar, cuma belum pernah nyoba makan emoticon-Matabelo
tengs infonya gan
Hahaha ini mah bahan utama mainan pasaran(masak-masakan) ketika gua kecil ... Ga nyangka ternyata khasiatnya hebat juga ... Sekarang malah jarang sekali liat ini tumbuhan
mau coba rasanya gimana ya
di daerah saya kok gaada ya gan, apa namanya beda sih saya gatau
soalnya kalau dirumah pun gaada masakan beginian, manfaatnya banyak juga padahal
pakai sambalado teri .... campur dengan takokak.... muantap;;;
BTw ini juga bisa buat para lelaki yang sudah dewasa yang mentahnya... di jamin muantap.... buat yang udah nikah...
Wah banyak tuh ternyata di kebon sebelah rumah ane
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di