alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sri Kresna Mempunyai Istri 16.108 ? , Siapakah Ia Sebenarnya?
4.67 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d782edefacb95738b18cc4d/sri-kresna-mempunyai-istri-16108---siapakah-ia-sebenarnya

Sri Kresna Mempunyai Istri 16.108 ? , Siapakah Ia Sebenarnya?

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 15
Quote:


Nice komen.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Terus aku harus bilang "wow" gitu? emoticon-Big Grin
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
terus gw harus bilang "و" gituemoticon-Big Grin?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
apalah daya ane yg belum pernah sampe tamat nonton atau baca cerita mahabarata atau ramayana. cuma bilang wow aja.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
waooooow luar biasaa, banyak juga sampai puluhan ribuu emoticon-Embarrassment
Banyak juga yak emoticon-Embarrassment sakti banget ini Khrisna
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Warga kaskus biasanya yg 4 aja di permasalahin selalu, lah yg ini 16 ribu.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh PapinZ
bininya ada yg umur 9 thn ga?
ternyata 72 itu ga seberapa
karna ada yg lebih maruk lagi
emoticon-Leh Uga
Quote:


Nggak lah. Kan, aku sudah duluan nulis wow. Santai aja Boss
profile-picture
profile-picture
18102006 dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


emoticon-Motretemoticon-Motret
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
18102006 dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Hahahaha.... pasti seru nih. Dihujat?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Sabarrr
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Jaman dulu pada hobi berhubungan intim kali yak emoticon-Hammer2
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
apaan sih punya bini banyak beud, wooooiiii!!!! bagi gue!!!
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
wah luar biasa sekali
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ebuset . itumah ngewong tiap hari ganti2 bini 43 taon emoticon-Hammer

ga abis2
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
sumurnya mana gan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
om ndut mau nambah 2 aja susah ya om
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 8 dari 15


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di