alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Akan Tetap Nol Besar, Jika Olahraga Ada Politik Di Sana
4.57 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d78502c0577a94017333b2a/akan-tetap-nol-besar-jika-olahraga-ada-politik-di-sana

Akan Tetap Nol Besar, Jika Olahraga Ada Politik Di Sana

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
Quote:


Terlalu gede kalo 7. Gak cukup buat nasi kucing emoticon-Tepar
Betul gan, nol besar klo campur politik
Klo bisa kasih minus -1emoticon-Leh Uga
Djarum juga dilarang jadi sponsor, memang aneh wkwk land mahemoticon-Ngacir

Ga tau maunya apa
Padahal atlit sudah berprestasi, bultang banyak dapat emas
profile-picture
Surobledhek746 memberi reputasi
Diubah oleh ushirota
dimana mana politik itu pasti jalan.. bahkan di rumah ibadah sekalipun....
profile-picture
Surobledhek746 memberi reputasi
politik emang biang kerok segalanya
profile-picture
Surobledhek746 memberi reputasi
Pingpong->Tenis->Sepakbola-> Bulutangkis

Urutan kematian prestasi yang telah dan sedang terjadi
profile-picture
Surobledhek746 memberi reputasi
Quote:


Minus sejuta brew. Mangkel abis gw emoticon-Tepar
profile-picture
ushirota memberi reputasi
Quote:


Dalam kamar juga pilatak politik tetap ngangkangn emoticon-Tepar
Quote:


Angkat besi suruh latihan sendiri. Lari juga dibiarin mati sendiri. Apalagi sebel emoticon-Tepar
Quote:


Kita doain yang mainjn politik disambar petir aja brew kapok emoticon-Tepar
bener banget gan, apalagi kita tau sendiri, masih banyak banget orang orang dibalik dunia olahraga terkhusus pesepak bola, alias mafianya. kalo ngga diberantas dan ngga tertib ya akan terus begini
profile-picture
Surobledhek746 memberi reputasi
gan jangan baper donk sama politikus disini emoticon-Takut
profile-picture
Surobledhek746 memberi reputasi
setujuuuuu
profile-picture
Surobledhek746 memberi reputasi
dan ane ikutan emosi😭😭😭
profile-picture
Surobledhek746 memberi reputasi
Quote:


Quote:


Kalian bersaudara ya, always no 1 n 2emoticon-Bingung, nice opini pakde
profile-picture
Surobledhek746 memberi reputasi
Quote:


Kita bakar hidup2 aja merak biar kita jd juara emoticon-Siap Gan
Quote:


Pokitikus kejam semua mulutnya robek semua emoticon-Hammer2
profile-picture
dariusss memberi reputasi
Quote:


Km.mau jadi saudar juga yak. Hayuk kota tiga saudara emoticon-Teparemoticon-Gotta catch 'em all!emoticon-Coblos
Quote:


Quote:


Gw marah besar. Main bola kalah mulu. Orang asing datang mulu bikin persaingan gak sebat aja emoticon-Hammer2 emoticon-Cape d...
Diubah oleh Surobledhek746
Quote:


Tuh kan. Ide lain se gudang


Quote:


Waduh. Jangan gitu deh gan, api kalo dibales api nanti kebakaran. Kill them with kindness aja emoticon-Big Grin
profile-picture
Surobledhek746 memberi reputasi
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di