alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jadi Tersangka KPK, Eks Bos Petral Digaji Rp 572 Juta/Bulan!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d77743482d495324e1af580/jadi-tersangka-kpk-eks-bos-petral-digaji-rp-572-juta-bulan

Jadi Tersangka KPK, Eks Bos Petral Digaji Rp 572 Juta/Bulan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 11
Quote:


Wkwkwkwk ini juga salah satu faktor kenapa pendapatan atta gede banget per bulannya, dia ada dagangan yg laris di bocil:")
Quote:


Hoalahh punya luar ternyata yaa dan bidang perminyakan pun emang bayarannya tinggi sih. Cuma masih ga habis pikir aja masih korup🤔
Quote:


Bikin tritnya gann! Banyak kasus serupa soalnya tinggal liat kecenderungannya aja kenapa mereka masih korup dengan gaji segede ituu
Quote:


Hmmm bener juga sihh, mungkin emang posisi yg biasa dijadiin kambing hitam kali yaa. Cuma ada track record yg kurang baik juga terkait kinerja doi🤔
Quote:


Bener sih gann apalagi udah sifat dasar manusia tuh ngga puasan dan selalu ingin lebih, apalagi kalo digoda duit macem2emoticon-Frown
profile-picture
m.fikri.h memberi reputasi
Quote:


Mungkin emang udah jadi posisi yg selalu jadi tumbal kali ya gann, jadi posisi dirut tuh emang yg paling gampang kena kalo kasus2 kek gituu
profile-picture
m.fikri.h memberi reputasi
Quote:


Namanya kasus baru bisa nangkep pelaku kalo bukti udah jelas dan kuat baru bisa eksekusi. Namanya juga negara hukum. Cmiiw
profile-picture
m.fikri.h memberi reputasi


Quote:

emoticon-Wow yang bener gan emoticon-Amazed
setiap bulan setengah milyard..
bagaimana atasnya waktu itu ya?
Quote:


Jadi Tersangka KPK, Eks Bos Petral Digaji Rp 572 Juta/Bulan!


gaji Bupati juga dikisaran segitu.
tunjangan mereka besar, tapi yg didapat jauhhh lebih besar dari itu. emoticon-Ngakak (S) iykwim
Diubah oleh then.must.koui
Quote:


Semakin tinggi jabatannya semakin banyak proyek2nya akibat kekuasaannya. Lihat saja para petinggi negeri ini yg purnawirawan jendral rata2 punya perusahaan
Quote:


Pernah nonton film korea The King (pelem bioksop ya bukan drakor) emoticon-Cape d...
Kurang lebih seperti itu lah para birokrat, tinggal comot aja sesuai kebutuhan politik
Balasan post juraganind0
Quote:


gaji segitu kalo cuman buat gaya hidup OKB, mungkin bisa lebih dari cukup. tapi kalo istri sosialita yang ngabisin duit puluhan juta per hari, tuntutan pergaulan harus pakek jam tangan milyaran, punya hobi mahal koleksi mobil, dsb disokong gaji 500 juta per bulan ya tetep kurang gan emoticon-Cape d...
Quote:


RC org indo gan.

Dulu sempat viral gara2 ada kasus yg melibatkan DPR.

Milik indo setau saya tapi bukanya di luar kantornya.

Cmiiw
wah byk bnrr gajinya emoticon-Matabelo
Anjinglah, gaji segitu. fix buat bangun istana dilangit duitnya, makanya kurang terus kan..
Quote:


Belommm, berarti emang udah permainan di sistemnya yaa dimana ada posisi yg selalu ditumbalin buat korupsi cem gitu🤔
Quote:


Oalahh kayaknya ane yg belom apdet. Nanti coba ane cari cari lagi deh infonya. Makasih banyak informasinya gan
Balasan post _Hell_
ntu orang jadi orkay ke berapa di dunia?
Balasan post Rusakkkkkkkkkk
semakin tinggi pendapatan seseorang, semakin tinggi juga kebutuhannya eh maksud ane napsu buat beli segalanya emoticon-Hammer2

maklum manusia.
Halaman 10 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di