alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Komunitas, Solidaritas Tanpa Batas!
4.85 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7103dfb840883d350970db/komunitas-solidaritas-tanpa-batas

Komunitas, Solidaritas Tanpa Batas!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Quote:


Iyaaah
Banyak juga komunitas nya emoticon-Jempol
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
nah, no.5 cocok tuh buat yg msh jomblo...ayoo..para jomblo, semangat!🙊😁😁
Pasti sista ini gapernah absen di ennichisai, japan matsuri, gelar jepang ui, idol fest
waduh kok aye lom nemu2 jodoh sih di komunitas haha.
memang banyak manfaatnya ✊
No 5, jodoh gak hanya untuk pasangan hidup. Tapi jodoh berteman, jodoh berbisnis juga boleh... .😘😘😘
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
hidup jodoh hiduppp 🤭🤭
Seru ya kak
menurut ane, silaturahmi yang terpenting
mantul kk say
ternyata lupa ngomen aku
balik lagi dah😥
oalah seperti itu kah breeee emoticon-nyantai
Bisa dibikin judul ftv🙊 "Ketemu jodoh d komunitas"
komunitas itu kereen
Quote:


Versi cerpennya aku udah buat sih emoticon-Cool
profile-picture
ningdidien memberi reputasi
Quote:


Keren.. apa judulnya?
wuih kece bunda anak Forex 😂😂😂
ikutan dong,,
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di