alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / Games /
The King's Avatar, Film Bercerita Tentang eSports Wajib Kalian Tonton
4.46 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d71d124a7276816f67516d1/the-kings-avatar-film-bercerita-tentang-esports-wajib-kalian-tonton

The King's Avatar, Film Bercerita Tentang eSports Wajib Kalian Tonton

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
Nice.
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Wkwkwk masih rame aja yee
cerita animenya yang glory juga bagus jalan ceritanya
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Ada gamenya ngga sih ni kak?
Klo ada aku mau top up di unipin nihhhemoticon-Smilie
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Quote:
animenya lebih mantap sih gan

Quote:
kwkw gak ada elin
Threadnya greget emoticon-Cendol Gan
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Quote:
Keknya bakal nonton nih
profile-picture
LoveIsEverglow memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post amdar07
Wadidaw emoticon-Hansip
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Quote:
Nonton everglow
sudah ane masukan daftar film yang akan ane tonton nih gan emoticon-Big Grin makasih ya gan infonya emoticon-Jempolemoticon-Shakehand2
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Quote:
Hehe sama sama gan
mirip kayak SAO gak sih?hehehe tapi keknya menarik deh ini, siap cari donlotannya dah
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
wah ane kok liat pemerannya kayaknya bagus ya, terus ane liat si lai yu meng kok mirip actress asal korea yak wkwk bener bener mirip tapi ane lupa siapa namanya dah. btw boleh nih film buat nonton ama doi nanti hehehe
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Quote:
kwkwk gak mirip amat gan

Quote:
wkwkwk mantap
Langsung nonton aja dlu
Quote:


Bisa dilihat nih
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Quote:


Ah siap
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
ini ada anime nya ndak gan ?
atau cuma drakor aja ?
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
wah thanks gan
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Quote:
wkwkwkk siap mulu

Quote:
ada kok gan
Nonton aja animenya
jejakk
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di