alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / Hardware Computer /
Harga Ga Bohong, ASUS ROG Strix GeForce® RTX 20 series’s Punya Performa Kelas Atas!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc87218902cfeae5c8b4568/harga-ga-bohong-asus-rog-strix-geforce-rtx-20-seriess-punya-performa-kelas-atas

Harga Ga Bohong, ASUS ROG Strix GeForce® RTX 20 series’s Punya Performa Kelas Atas!

Graphic Card atau mungkin Agan dimari lebih akrab dengan sebutan ‘VGA’ ini pastinya punya peran penting dalam sebuah PC/Desktop, apalagi buat gamers hardcore yang namanya VGA menjadi salah satu faktor yang menunjang bisa memberikan pengalaman gaming yang memuaskan, plus bisa lancar jaya dalam melewati setiap battle hingga menyandang status sebagai jawara. Nah kali ini ane mau ngajak agan semua nih buat ngobrolin tentang Graphic Card dari Asus, yaitu ASUSROG Strix GeForce® RTX 20 series’s yang mantul banget nih kalo buat nge-game dan cocok pake banget buat agan para penggila game kelas ‘AAA’. Kayaknya agan sista di mari juga udah pada tau yah, kalo dalam duia persilatan VGA nama Asus jadi primadona, terbukti udah bisa dapetin sederet penghargaan, salah satunya adalah dapetin gelar WORLD’S MOST ADMIRED COMPANIES untuk tahun (2015, 2016 & 2018) versi FORTUNE, dan sederet penghargaan lainnya.  

Sebelum melangkah lebih jauh obrolannya yang ngomongin tentang ASUS ROG Strix GeForce® RTX 20 series’s, sruput dulu kopinya gan biar lebih nyantai   rileks dan lemesin dulu aja semuanya emoticon-Big Grin.

Harga Ga Bohong, ASUS ROG Strix GeForce® RTX 20 series’s Punya Performa Kelas Atas!

Nah untuk ASUS ROG Strix GeForce® RTX 20 series’s ini terbagi jadi dua nih agn, yaitu ROG Strix GeForce® RTX 20 atau orang mungkin lebih sering menyebutnya (polos), sementara untuk seri satunya adalah ROG Strix GeForce® RTX 20 TI yang biasanya punya spek dan kemampuan lebih gahar ketimbang seri polos, harganya pun juga berbeda yah gan emoticon-Big Grin

Untuk veris polosnya terdiri dari dua produk nih gan yaitu ROG-STRIX-RTX2080-O8G-GAMING dan ROG-STRIX-RTX2080-A8G-GAMING, sementara untu versi TI juga ada dua pilihan yaitu ROG-STRIX-RTX2080Ti-O11G-GAMING dan ROG-STRIX-RTX2080Ti-A11G-GAMING. Untuk mainin game kelas dewa di PC, kemampuan ROG Strix GeForce® RTX 20 series’s udah tentu ga perlu diragukan lagi deh gan, sederet hal berikut jadi keunggulan yang dimiliki ASUS ROG Strix GeForce® RTX 20 series’s yang siap ngedukung agan berlaga di setiap permainan. 

Harga Ga Bohong, ASUS ROG Strix GeForce® RTX 20 series’s Punya Performa Kelas Atas!

Desain Berbalut Metal
Untuk seri GeForce RTXTM 20 mengusung desain PCB yang padat dengan diperkuat oleh backplate aluminium yang menambah kekohonan perangkat, tentunya ini bakalan membantu untuk mencegah flex PCB dan melindungi komponen dan juga bisa memudahkan nge-trace jalur dari kerusakan. Kalo untuk seri Turbo dibekali dengan (shroud) selubung baru yang dirancang agar tajam dan sekaligus berfungsi untuk mengoptimalkan pendinginan di beberapa bagian. Bagian selubung didesain mengelilingi asupan kipas telah dinaikkan agar bisa membuat buffer antara kartu-kartu lain pada pengaturan SLI dan sasis. Penyangga fisik ini dipasang dengan shroud sehingga bisa mengalirkan udara sejuk ke kipas sebesar 80mm untuk memastikan termal tetap terkendali pada kondisi apapun.

Performa Stabil Meskipun Dipake Dalam Durasi Lama
Ini yang penting untuk diingat nih gan, ASUS ROG Strix GeForce® RTX 20 series’s bisa memberikan performa yang stabil meskipun mungkin agan menggunakannya dalam durasi waktu yang lama. Graphic Card besutan ASUS ini sudah melewati test uji coba lewat chart-topping untu memainkakn games seperti Fortnite, League of Legends, Overwatch dan PlayerUnknown's Battlegrounds. Ga cuma itu aja sih gan, tetapi ASUS ROG Strix GeForce® RTX 20 series’s udah lolos uji reliabilitas, uji coba ini diantaranya mencakup uji stabilitas selama 144 jam dan juga ada serangkaian proses pembandingan benchmark 3DMark untuk memastikan graphic card memiliki kinerja yang baik ketika di-push hingga limit-nya. Kalo agan kepengin VGA tetep dingin, ASUS ROG Strix GeForce® RTX 20 series’s  punya Mode Performance yang bakal membuat kipas berputar untuk menjaga kartu tetap dingin sepanjang digunakan. Lalu juga Quite Mode yang punya target daya yang sama dan pengaturan top-end, bedanya mode ini menawarkan kurva kipas yang kurang agresif untuk operasi yang lebih tenang pada suhu sedang. Untuk agan yang lebih kepengin custom dan kontrol, bisa cek melalui GPU Tweak II software.


Dual-ball Bearing Fan & Tahan Debu
Bukannya sama aja yah gan? Ga dong gan, karena udah pasti bakal berbeda antara penggunaan dual ball bearing fan dan non dual ball bearing fan. Untuk Seri Turbo dilengkapi dengan dual-ball bearing fan sebesar 80mm yang bisa memberikan suara tenang dan ga berisik, tetap efisien, dan yang penting lagi bisa bertahan dua kali lebih lama daripada desain sleeve-bearing. Untuk lebih meningkatkan keandalan, ASUS juga merancang kipas yang tahan tebu dan ini udah lulus dengan mengantongi sertifikat IP5X.


ASUS Aura Sync 
ASUS ROG Strix GeForce® RTX 20 series’s  dilengkapi dengan ASUS Aura Sync, dimana Aura ini punya dua fungsi yaitu Aura RGB lighting dan Aura RGB Lighting Backplate. Aura RGB lighting akan menampilkan jutaan warna dan 6 efek berbeda untuk sistem permainan yang dipersonalisasi. Jadi agan bisa ngerasain pengalaman ASUS Aura Sync yang memiliki 9 efek pencahayaan yang disinkronisasi saat dipasangkan dengan motherboard gaming yang tentunya support dengan Aura. Kemudian untuk Aura RGB Lighting Backplate sendiri akan menampilkan jutaan warna untuk mengekspresikan gaya unik player, dan juga mencegah PCB alami bending dari waktu ke waktu.

Itulah gan kelebihan dari ASUS ROG Strix GeForce® RTX 20 series’s  sebagai VGA yang mantul buat bisa mainin game kelas ‘AAA’ di PC. Nah, agan udah pake atau berencana ganti VGA? Boleh dong reply thread ini dengan komentar tentang pendapat agan tentang ASUS ROG Strix GeForce® RTX 20 series’s. Untuk info lebih lengkap tentan ASUS ROG Strix GeFroce RTX 20 series’s agan bisa loh cek melalui www.asus.com

Ane tunggu komengnya Gan..

emoticon-2 Jempol

Diubah oleh idjo
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
asus lama2 kyk gigabyte, makin mahall teruss aja
ROG enggak smartphonenya enggak notebook nya emang nomor 1 terus emoticon-Leh Uga
Quote:


no 1 mahal nya yah Gan?

wkwkkwkwkw

Lihat 1 balasan
Balasan post barondong
Quote:


maksud ane itu gan emoticon-Wkwkwk
Pffffftt... Aura sync?
Sejak kapan lampu led dijadiin kelebihan buat spek gaming??
Makin kesini makin banyak orang yg bakal nganggep rgb=gaming, mungkin nanti buat 2030 rgb aja biar makin gaming
saya menjual ginjal saya 1. kalo berminat hubungi ke saya. emoticon-Wakaka
Lihat 1 balasan
Balasan post abangvanish
lelucon nya terlalu mainstream gan dicoba lagi yah
vga jadul ditempeli sticker rog juga naik berjuta2..
Quote:


setuju sih hahaha
ngerii sihh
Sekarang ane lebih tertarik sama The Ultimate Force nya gan
Muraaah
emoticon-Leh Uga emoticon-Games
Diubah oleh eMHidayats
Quote:

Iya juga yak
emoticon-Hammer2
Acer Predator Helios 500 gan. speknya
Spesifikasi:
Tipe Processor: Intel Core i9-8950HK 2.9GHz with Turbo Boost up to 4.8GHz
OS: Windows 10 Home
Layar: 17.3" UHD 4K (400 nits), supporting G-sync function.
Memory: 2x16 GB of DDR4 system memory, upgradable to 64 GB using four soDIMM modules
Hardisk: 512GB+512GB PCIe SSD - RAID + 2TB HDD
Tipe Grafis: NVIDIA GeForce GTX 1070 with 8 GB of dedicated GDDR5 VRAM
kalo minat mampir ke lapak ane harga dibawah harga pasar. masih baru bisa nego
https://fjb.kaskus.co.id/product/5bd...?state=created
kapan ROG phone masuk Indo yee emoticon-Kalah
laa bujug iye
Bagus mana gan sama yang ini?



Post ini telah dihapus oleh ronieyuan
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di