alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
GanSis Bahasa Indonesia Sebenarnya Punya 2 Bunyi Vokal "O" Loh!
4.82 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d779214c0cad7573550f248/gansis-bahasa-indonesia-sebenarnya-punya-2-bunyi-vokal-quotoquot-loh

GanSis Bahasa Indonesia Sebenarnya Punya 2 Bunyi Vokal "O" Loh!

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 10
Kalau Politik pakai O yang mana ??
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Quote:


Wkwkwk iya euy baru sadar sekarang pas udah dibikin tretnya kayak gini. Mantep emang, nice thread buat TS
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Quote:


Kayaknya sama tergantung pengucapannya kayak o yg beda bunyinya gitu. Ane ga bisa jelasinnya tapi wkwkwk
profile-picture
mengeja memberi reputasi
btw ane masih nyoba ngulang kata bodoh pohon bodoh pohon karena masih belom kerasa bedanya wkwkemoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
mengeja dan scoria07 memberi reputasi
Iya yaaa bener juga, cara pengucapannya beda beda. tapi tergantung daerah asalnya juga ga ya?
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Langsung otomatis nyobain hahaha emoticon-Ngakak (S)
Ternyata emang bener ada bedanya ya... Ga cuma pembacaan huruf e aja
profile-picture
mengeja memberi reputasi

Quote:

Sama sih gan.. Mungkin waktu ngomong bodoh, o nya disamain dengan waktu ngomong toko ya?
Tapi kebiasaan ane juga bodoh sama dengan tokoh
profile-picture
mengeja memberi reputasi
iyaaa bener... ada o (pada rokok) dan o (pada kopiah)... gitu ya kira2... nice info nihhh gan... berfaedah banget buat agan2 dan sista2 disini kan yaaa... bisa ngasih ilmu positif yang mantul dan ngasih rekomendasi2 gitu dehhh... biar pd punya bahan bacaan yang positif dan informatif buat semuanya jugaaaa... ditunggu thread2 lainnyaaa gaaannn... terus ngethread yesss...
profile-picture
mengeja memberi reputasi
wedew emoticon-Matabelo
profile-picture
mengeja memberi reputasi
entar ane perhatiin deh emoticon-Big Grin
Waaah... Ane baru tauk nih...
emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
pangeran2013 dan Neutralizer2 memberi reputasi
Quote:


Silahkan Gan...
emoticon-Monggo
profile-picture
profile-picture
pangeran2013 dan Neutralizer2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post adolfsbasthian
ane ga bisa monggo emoticon-Frown
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Kolam beda dengan konsep.
Bocah beda dengan konflik.
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Quote:


Baca kedondong bisa dong.

Ngucapin o di "monggo" sama kek ngucapin o di "kedondong" , "dong".
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Bahasa verbal rempong amat.

Bahasa matematis walaupun keliatannya ribet dan susah, kalo dipahami kaga serempong bahasa verbal.
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Quote:


Oh iya yak... Lupak Ane...
emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pangeran2013 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:

Widih ente kalo ketemu Ratu Elizabeth pasti dikasih gelar bintang kehormatan bre udah coba lestariin bahasa Welsh

emoticon-Leh Uga

Quote:

Tetep enak A I U E O

emoticon-Leh Uga

Quote:

Masama bre

emoticon-Big Grin

Quote:

Ya iyalah kura2

emoticon-Wkwkwk

Quote:

Kayanya kalo Bahasa Indonesia gak ada intonasi nada deh, tapi nanti ane coba cari tahu

emoticon-Big Grin

Quote:

Masama

emoticon-Big Grin

Quote:

Ya itu namanya e pepet (bandeng) sama e taling (gandeng)

emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
doombringer2211 dan budak.game memberi reputasi
Quote:

Yoi makasih

emoticon-Big Grin

Quote:

Open-mid, kaya pohon dan tokoh

emoticon-Big Grin

Quote:

Ngomong normal aja kaya biasa ngomong nanti pasti ketemu, soalnya udah dari sananya begitu, kan nggak bisa kita atur2 tenggorokan belakang

emoticon-Leh Uga

Quote:

Umumnya orang Indonesia sama

emoticon-Big Grin

Quote:

Yoi, suka luput dari orang2 umum

emoticon-Leh Uga

Quote:

Yoi makasih Gan

emoticon-Big Grin

Quote:

Widiw

emoticon-Matabelo

Quote:

Okei

emoticon-Jempol

Quote:

Seeep

emoticon-Big Grin

Quote:

Emang begitu

emoticon-Leh Uga
informatif banget gan tapi mungkin gak semua orang ngerti ilmu linguistik
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Halaman 7 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di