alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Selang Sepekan, Tabrakan Beruntun Kembali Terjadi di Tol Cipularang
4.8 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7780ef2f568d7e3279de1a/selang-sepekan-tabrakan-beruntun-kembali-terjadi-di-tol-cipularang

Selang Sepekan, Tabrakan Beruntun Kembali Terjadi di Tol Cipularang

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 9
Selalu berhati2 di jalan apalagi saat berkendara & jangan lupa membaca doa🙏🏻 keluarga menunggu anda dirumah emoticon-Jempol
Kapan nih Falcon bikin film dgn judul "CIPULARANG km91"
Quote:


Yg bawa mobil sering terlalu pede...gak jaga jarak, mungkin krn mobilnya gress..kalo aku sih krn mobilnya odong odong sejuta umat jd gak pede...selalu jaga jarak...cuma kalo ambil jarak sesuai petunjuk...selalu diisi orang lagi...huh...kalo udah cilakuk tau rasa
Quote:


Ya begitulah, gak boleh kosong dikit, langsung di sodok. Padahal kita lagi jaga jarak aman. Efek bikin SIM pada nembak.
Balasan post lupis.manis
Quote:


betul banget gan, mungkin menurut ane juga mereka pada jarang maintenance truknya, bisa jadi kesalahan mesin kan
profile-picture
lupis.manis memberi reputasi
Balasan post lupis.manis
@kudanil.la Kendaraan yang terlalu diforsir tanpa pemeriksaan rutin memang membuat potensi kecelakaan semakin meningkat.


Quote:


Ga komuterlah
Setiap bulan pasti ada aja main ke bdg
Alhamdulillah aman ya itu balik lagi dari diri sendiri
Udah cek segala ban, rem semua kendaraan kita yg namanya di jalan pasti ada aja resiko.
Bisa jaga jarak taat peraturan dr rambu, marka, sampe speed limit hrus di taatin.
Jgn lupa berdoa juga yg utama.

Suka duka selama lewat cipularang ya itu
Truck yg jalannya kaya keong sm org ngebut ambil bahu jalan se enak udel nya sendiri aja
Kalo ane si masih inget anak bini kl ngelakuin itu

Keselamatan itu dimulai dari diri sendiri
Savety can be fun emoticon-I Love Kaskus (S)
Perlu adanya kajian ulang nih, tentang apa yang menjadi penyebab kecelakaan di KM tersebut. Apakah dikarenakan faktor manusianya, atau faktor dari kondisi jalan yang banyak tanjakan dan turunan, ataukah adanya muatan yang melebihi dari kapasitas normal kendaraan.


Quote:


iya gan, emng harusnya bgtu si. tapi mengingat sopir harus kejar target jadi kaya gini. badan capek ya tetep dipaksain emoticon-Sorry


Quote:


Artinya apaan ya?
profile-picture
lupis.manis memberi reputasi
Quote:


Mod, lama banget ga ketemu. emoticon-Shakehand2
gatau knapa ya hawa nya ngantuk di km 90an
Diubah oleh khiiiy2
Quote:


Wahhh agan anak indihome yaa
Halaman 9 dari 9


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di