alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dishub DKI: Perluasan Ganjil Genap Tingkatkan Pengguna Sepeda Motor
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7708bba2d1956055588f55/dishub-dki-perluasan-ganjil-genap-tingkatkan-pengguna-sepeda-motor

Dishub DKI: Perluasan Ganjil Genap Tingkatkan Pengguna Sepeda Motor

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
Quote:


Org sepedaan itu jeleknya lampu merah sering trobos, apalagi kalo udah pake roadbike/racebike trus celana spandex 😂😂😂 udah pada berasa macem Lance Armstrong. emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
salah satu nya ane.
tpaxa balik naek motor lg.
hahahahahaha
Susah sih mau di gmnin juga volume kendaraan makin banyak jalan masih segitu" aja, kecuali diwajibkan pake transfortasi umum dan kredit dilarang emoticon-Ngakak
gak capek ya polisi liatin angka plat nomer terus tiap hari?
wan jembud emg paling markotopppp emoticon-Angkat Beer
Lihat 1 balasan
Gpp 1 orang 1 motor, daripada 1 orang 1 mobil, BIKIN MACET!
profile-picture
.co.cc17baik memberi reputasi
Mungkin bisa pakai solusi sementara:
1. Motor 2 tak dilarang dijalur GaGe
2. Pajak motor diatas 125 cc (Nmax, Aerox, PCX, dkk) dinaikkan 2x lipat
3. Buat palang pintu otomatis di halte jalur TJ (Busway) supaya ga ada kendaraan pribadi masuk
Diubah oleh sandal.unyu
Nanti ganjil genap juga berlaku buat motor emoticon-Ngakak
Balasan post samradler
Quote:


penyebabnya karena tidak pernah ada penindakan gan

pdhl semua diatur di uu 22 thn 2009

apakah aparatnya gak ngerti?

jangan terlalu nyuruh masyarakat sekarang naik transportasi umum, wong sekarang masih sering overcapacity. bayangin misal 10% aja pengguna kendaraan pribadi pindah ke transportasi umum dengan armada yg tersedia sekarang. bisa penumpukan penumpang di halte/stasiun.

nice dah....
emoticon-Big Grin
nastaik terguncyaang semua
Ya diantaranya juga pengguna ojek online meningkat, mana mungkin mau dilarang .. pemerintah kn mendukung gojek/grab krn mengurangi penggangguran emoticon-Big Grin
Quote:


Iyalah ga ditindak, seragam lycra nya belakangnya tulisan "P*lda" hahahaha... 😂😂😂😂
Lihat 1 balasan
solusinya batasin masing masing pabrikan motor buat bikin motor,, apalagi pabrikan motor yg udah gede emoticon-Ngakak
moga makin beres kota nya...







ane
Diubah oleh 10031635
Quote:


Speda itu d bbrp tempat disamakan dg pejalan kaki. Jd harus ikuti aturan ataupun TL demikian juga pejalan kaki. Masalahny pejalan kaki nyeberang sembarangan tidak pernah dihukum juga, demikian juga seperti sekelas angkot dll jarang ditilang dg berbagai alasannya
Balasan post samradler
gak usah yg ada tulisan polda

itu orang nyeberang jalan di sudirman, gak pernah ada yg dihukum

padahal udah disediain jembatan penyeberangan

emoticon-Ngakak
profile-picture
samradler memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di