alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
5 Kopi Unik di Dunia! Tidak Selamanya Kopi Berwarna Hitam
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d771981018e0d45d45a06db/5-kopi-unik-di-dunia-tidak-selamanya-kopi-berwarna-hitam

5 Kopi Unik di Dunia! Tidak Selamanya Kopi Berwarna Hitam

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 16
Quote:


Udah ada di tanah air Ganemoticon-Betty

Quote:


Pastinyaaaemoticon-Cool

Quote:


Boleh banget Gan, ane boleh ikut kagakemoticon-Betty
Quote:


Robusta Sumatra Gan, demi Agan ane kencan dadakan ma mbah googleemoticon-Betty

Quote:


Ternyata oh ternyata ada yang beningemoticon-Betty

Quote:


Mantap.jiwa Ganemoticon-Ngakak

Quote:


Sepertinya.enak banget, creami alami dari alpukatnyaemoticon-Matabelo
profile-picture
danQe memberi reputasi
Quote:


Terus apa.dong Ganemoticon-Betty

Quote:


Mantaapp emoticon-Matabeloemoticon-Mewek

Quote:


Bintang iklannya bening benerrremoticon-Matabelo

Quote:


Jiaahhaahaahemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Surobledhek746 dan ozzieslo memberi reputasi
Quote:


Tertarik nyoba Ganemoticon-Betty

Quote:


Mantaap, palagi bisa membuang racun dalam tubuhemoticon-Matabelo

Quote:


Ikutan kepo aneemoticon-Jempol

Quote:


Makasiih Ganemoticon-Malu

Quote:


Betull,.minum sewajarnya ajaemoticon-Betty
Quote:


emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
kopi jos tuh beneran sehat gx sih gan??

kok ane mau cobain malah takudh yaaahhh...
emoticon-Takut

adakah yang bisa menjelaskan segi kesehatannya di sini???
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
Quote:


Tergantung kucing yang datengemoticon-Hammer2

Quote:


Kayak.kenal ma slogan iniemoticon-Ngakak

Quote:


Berani coba Ganemoticon-Ngakak

Quote:



Aku ampe cari di mbah google lho barusan, ternyata ada. Dan larisemoticon-Hammercd
Quote:


Ambil aja jangan malu-maluemoticon-Bettyemoticon-Ngakak
Quote:


Iyes Ganemoticon-Matabelo

Quote:


Siap laksanakan! Air panas sekali atau panas sepanciemoticon-Hammer2

Quote:


Makasih Ganemoticon-Malu

Quote:


Bisa jadi bisa jadi, nyeeeessss gitu yak bunyinyaemoticon-Betty

Quote:


Iye murah meriah Ganemoticon-Ngakak

Quote:


Rasa kopi pastinya Gan
profile-picture
indramamoth memberi reputasi
Quote:


Palagi yang mangku bening ya Ganemoticon-Hammer2

Quote:


Aamiin, Makassihh Ganemoticon-Angel
Quote:


Cobain Gan, entar review dah rasanya kayak aapaaemoticon-Betty

Quote:


Embeerr pagi2 dah siap di m3jaemoticon-Betty

Quote:


Tu ada nama kafenya Gan

Quote:


Iyeezz, creaaamyyyy
profile-picture
profile-picture
srinami dan beyoungcarerock memberi reputasi
kalo kopi Sianida warnanya ape min emoticon-Bingung
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Kuliah di Yogya ya Ganemoticon-Betty

Quote:


Ya Ampuunnemoticon-Betty

Quote:


Rasa kopi pastinya Ganemoticon-Hammer2

Quote:


Yuklaah eksekusi Ganemoticon-Ngacir2
Lihat 1 balasan
Quote:


Ikutan bolehemoticon-Betty

Quote:


Nyium harumnya kopi aja Gan, segeremoticon-Jempol

Quote:


Endolita Gan, cuuzz nyobaemoticon-Betty

Quote:


Alhamdulilaaahh, makasih Gan, makasih, terharu aneemoticon-Angel
Quote:


Makanya terciptalah gula sebagai penyeimbang, ane maksudnyaemoticon-Betty

Quote:


Kenapa Ganemoticon-Betty

Quote:


Yakin kalo sehat, maka akan sehat.
Arangnya udah jadi karbon aktif kok, jadi bisa mengikat racun dalam tubuh
Quote:


Ane kagak berani dekat2 Gan, takut hilapemoticon-Matabelo
Quote:


Wkwk....
Hilap nyusul Mirna yee gan emoticon-Malu
Aneh juga tuh si Mirna langsung embat glek aje.....emang gak kentara gitu yaemoticon-Bingung
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Namanya juga ma sohib Gan, mana ada pikiran buruk ye kan, entah gimana kabar Jessica sekarang, bener kan ye si jesiicaemoticon-Malu
Quote:


Bntar lagi bebas gan.....
Dulu TS inkrah 15 tahun penjara tapi ga nyampe 5 tahun lalu bebas,,sekarang ketum partai pula...
Doi duitnya banyak emoticon-Ngakak
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Tergantung isi dompet berartiemoticon-Mewekemoticon-Matabelo

Dan jangan sampe ketahuan media pastinya, bisa heboh jagad pernetizenanemoticon-Ngakak
Halaman 9 dari 16


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di