alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jangan Dulu Dibuang, Kertas Pengganjal Sepatu Ini Ada Manfaatnya!
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7213aab8408854f17e65d0/jangan-dulu-dibuang-kertas-pengganjal-sepatu-ini-ada-manfaatnya

Jangan Dulu Dibuang, Kertas Pengganjal Sepatu Ini Ada Manfaatnya!

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 7
Nice Informasi Nih Gan...
Thread Yang Bermanfaat Bagi Agan2 Dan Sista2 Disini...
Bisa Buat Bahan Referensi dan Rekomendasi Yang Positif...
Dengan Ulasan Yang Menarik Dan Mantap Pasti nya…
Lanjutkan Gan Membuat Thread Yang Positif Dan Bermanfaat Seperti Ini...
Dan Ane Siap Menanti Thread-Thread Agan Berikutnya Nih…
Pasti Dijamin Keren…Sukses Terus Yakk…
Quote:


Bener gan, biasanya langsung buang eeh ternyata masih bisa dipake tuh emoticon-Jempol
infonya bagus gan, baru tau loh ternyata masih bisa dipake. besok" kalo beli sepatu ngga dibuang deh kertasnya


Quote:


tinggal sumpelin aja gan, tapi koran yang bersih ya. jngan pakek koran bekas bungkus nasi kucing wkwk emoticon-Ngakak
profile-picture
farinamany memberi reputasi
wuaaaah baru tau ane gan wkwkwk mantap gan, thread yang sangat menarik, bermanfaat dan bisa menambah pengetahuan. ditunggu gan thread berikutnya😁😁😁
Ane banyak gan bisa d. Taro d fjb gak ya?
ane juga pernah gan kaya gini, di awal-awal beli sepatu baru doang ane kaya gini, lama-lama males naro di sepatunya lagi, kalo ane sih kadang pakai koran bekas terus ane taro tuh di dalem sepatu, btw makasih banyak infonya gan
wah iya yak ane kira cuma buat nyimpen doang gitu, ternyata bisa buat nyerep kelembapan dan nggak bau. nice thread nih
Quote:


wakakaka kalo itu sih gak jadi ilang bau sepatunya malah nambah bau nasi kucing emoticon-Ngakak makasi tipsnya gan
profile-picture
diandraps memberi reputasi
waduh baru tau ane nih gan, makasih banyak infonya gan emoticon-Toast
oalaah gitu ya gan, kalo gitu ane ganti pake koran aja deh soalnya udah ane buang kertasnya, makasih banyak infonya gan


Quote:


haha iya bisa bau nasi kucing wkwk, yup sama sama gan emoticon-Jempol
nice thread gann. threadnya informatiff juga bermanfaat. terus semangat ngebuat thread yaaa. 

mantapp. untung nih kertas selalu ada di boxnya hehe biar sepatu nya ga bau sii
Halaman 7 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di