alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
VIRAL iPhone 11, Ini Penampakan Aslinya, Gini Doang?
4.18 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d78a80f82d4956adc692d7f/viral-iphone-11-ini-penampakan-aslinya-gini-doang

VIRAL iPhone 11, Ini Penampakan Aslinya, Gini Doang?

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 9
Nunggu camcung note 11 aja ane..

emoticon-Kiss
Sekarang android banyak yang lebih bagus.
emoticon-Cool
aduuh ane aja masih di 7, ehh ini udh 11 aja
sebenarnya apasih kelebihan ipon ini selain harga
Kenapa kaget? HP semenjak nyentuh era smartphone memang udah ga kreatif lagi bentuknya. emoticon-Cape d... (S)

Yang ane inget mah cuma Xperia doang yg dulu taon 2011-an masi nekat stylish sebelum berubah bentuk jadi persegi tipis ngikut jaman.
Sayangnya Poni
gak menarik blas......
Lumayan mahal yakkk
Diubah oleh andijayasaputra
Entah kenapa UI fisiknya jadi jelek 3 kamera begitu
duh kalau begini kok jadi kaya hp murah ya...tumben nih aipon begini
harganya harus overpriced emoticon-Belo
udah gak napsu sama ipin
makin ga jelas wkwk
menurut ane ini iPhone lama" kaya Nokia.
jaman udah berubah ini masih gitu" aja.

entar smartphone udah kaya pake chip aja trus dipencet nongol hologram layar dan lain-lain, tapi iPhone masih bentuk batangan cuman upgrade kamera aja sama upgrade harga diatas smartphone yang lain.

yang aneh ya fanboynya, hp merek lain udah pake sistem hologram gitu sedangkan iPhone cuman upgrade kamera ditambah mukin notchnya bukan diatas tapi di samping kiri kanan juga trus mereka pada ngomong ini desain paling waw dan beda dari yang lain bener" paling oke, smartphone dengan desaign terbaik emoticon-Wkwkwk

kadang kenyataan emang pahit, tapi kalau ga bisa nerima perubahan dan kekalahan ya udah ngomong aja ga usah dipaksain lebih unggul.
Diubah oleh awawalalat
kyk opo dkk
Balasan post indra.blora
Quote:


Abis jual ginjal beli iphone
Eeh tahun depan keluar edisi baru lagi
emoticon-Ngakak
emang gaada abisnya kalo bahas perkembangan gadget gini. tapi jujur kalo ane kirang suka ya design kameranya yang sekarang menurut ane estetikanya kurang dapet entah kenapa. tapi untuk warnanya keren sih, iphone mulai berani pake warna warna lain seperti hijau.
profile-picture
audacius memberi reputasi
Ane nunggu keluar versi 8 kamera aja deh. Biar penuh tuh punggungnya ama kamera...

emoticon-Leh Uga
kasian ya steve jobs, dari atas pasti udah nangis darah ngeliat kelakuan penerusnya yg acak2an

ngasih update setaun sekali n perbedaannya ga terlalu mencolok jauh
Halaman 6 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di