alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Foto Bugil Istri Siri Anggota DPRD Malang Terungkap Karena Ketahuan Istri Sah
4.43 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d78a4c109b5ca3aec31003f/foto-bugil-istri-siri-anggota-dprd-malang-terungkap-karena-ketahuan-istri-sah

Foto Bugil Istri Siri Anggota DPRD Malang Terungkap Karena Ketahuan Istri Sah

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 11
MANA BARBUKNYAemoticon-Blue Guy Bata (L)

Hahaa

Tiada hari tanpa video fto esek esek hahaha
Thread hoax.... ga mutu.... tidak mempersatukan endonesea... payahhh.... emoticon-Embarrassment

Kalo mutu... mana bukti pic atau link barbuknya... emoticon-Embarrassment
profile-picture
lorenzo27 memberi reputasi
no pic = hoax
Balasan post inpoman
Quote:


Foto Bugil Istri Siri Anggota DPRD Malang Terungkap Karena Ketahuan Istri Sah

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
haduuuuh, makanya jangan menyulut api kalo gapengen ada kebakaran. udah tau punya istri sah, yg jadi istri sahnya juga pasti sakit hati sih makanya sampe melakukan itu
Yg beginian emang gak bisa ilang dari Indonesia.
Perubahan itu emang harus dari diri masing2,
Semoga aja masih ada wakil rakyat yg bener2 jujur bekerja untuk rakyat,

Semoga saja emoticon-Sorry
ya ampunn, ada ada aja tingkah laku pejabat kita. buat apa coba ngelakuin hal kaya gitu, ga ada untungnya kan, rugi malah iya
mulus mana nih? emoticon-Bingung (S)
waduhhhh.. parah juga ni anggota legislatif daerah iniiii... nice info nihhh gan... berfaedah banget buat agan2 dan sista2 disini kan yaaa... bisa ngasih ilmu positif yang mantul dan ngasih rekomendasi2 gitu dehhh... biar pd punya bahan bacaan yang positif dan informatif buat semuanya jugaaaa... ditunggu thread2 lainnyaaa gaaannn... terus ngethread yesss...
Lihat 1 balasan
buseet makin banyak aja yang gila jabatan, makin tinggi jabatannya makin lupa daratan yak
..nggedabrus tok...KL beneran kami tunggu "mulusbautrasinya"..
Balasan post dddtrmy
..ahhaaaii...
Balasan post omxcabul
...hehehe..jgnkan pejabat gan..ane jg hoby ngurusin itu..
tinggal laporkan masuk penjara dua duanya selesai deg
Lha kan istri siri, bugil foto bareng2 gpp donk yaaa.
No pic sih g bisa dianalisa
betul2 wakil rakyatemoticon-Ultah
mumpung berita sebelah anggaran lagi naik, ya iseng ajalahemoticon-Big Grin
Makanya.. jangan mau lah klo difoto bugil gt
Halaman 9 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di