alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
Jangan Khawatir Ada Virus di Smartphone Anda, Mudah Ini Tipsnya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d752c8f349d0f08a356fe50/jangan-khawatir-ada-virus-di-smartphone-anda-mudah-ini-tipsnya

Jangan Khawatir Ada Virus di Smartphone Anda, Mudah Ini Tipsnya

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
gan ada cara ga.. supaya hp kita tidak bisa install app tertentu di playstore
Terima kasih gan infonya emoticon-Jempol
Balasan post mharyadi
siap gan, untuk tutorial2 lengkap bisa kunjungin di duniapekerjaan120597.blogspot.com
ini nih yang di butuhin buat oengguna android, apalagi yang sering download dari browser! penting gan biar gak ada virus tuh hp. cepet2 download aje ketimbang keburu rusak software hp agan!
Lihat 1 balasan
Balasan post aquanus98
siapp gann,.hp agan juga harus hati-hati..wwk
ahaha temmen ane pernah tuh, niat download apk game yg dimod, eh dapetnya virus, hard reset berkali kali tetep bandel. lem biru deh emoticon-Wakaka
mantab ini infonya, ane jadi bisa lebih berhati hati dalam menggunakan smartphone gan. mantab.
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Balasan post aquarian95
yang penting agan jangan asal download kaya script atau pun kaya buat MOD game
sangat bermanfaat sekali infonya gan, jadi berhati-hatilah menggunakan smartphone kesayangan gan, supaya awet.
Wah, makasih banyak gan atas tambahan infonya. Sangat membantu banget nih buat ane yang kebetulan lagi cari cari info kaya gini.
Lihat 2 balasan
Balasan post azid12353
klo mau lebih lengkap kunjungin di duniapekerjaan120597.blogspot.com saya sangat seneng jika agan berkunjung
profile-picture
azid12353 memberi reputasi
Balasan post azid12353
Halaman 2 dari 2


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di