alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
AKU SUCI (True Story 17+)
4.75 stars - based on 81 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c30899682d4955fd87b44d0/aku-suci-true-story-17

AKU SUCI (True Story 17+)

Tampilkan isi Thread
Halaman 102 dari 105
Balasan post d11kaa
Wait, nih cerita udh lampau kan? Lanjutin aja napa dik-,-
Msa cm smpe 30-,-a
Baby oil tandem tissu. Amatir coi
Quote:


Bener2 beruntung yah
Lihat 1 balasan
jejak dulu,
seru nih.
10-09-2019
lnjut
Balasan post kkjavu
Iya.. betapa beruntung nya si dhika... 😡😆😆
Quote:


Boleh lah kaya gimana kaka tirinya
Lihat 1 balasan
Balasan post d11kaa
Sdh mau tamat saja, cerita yg menarik dan unik, mungkin bisa ditambah sidestory dan kondisi para tokoh sekarang
Seru juga ya 😌
Perubahan seseorang emang ditentukan lingkungannya yak._.
HIV mungkin gak akan pernah sembuh dengan obat kimia. Jika kita diberikan penyakit seperti itu oleh Tuhan berarti Tuhan ingin lebih dekat dengan kita. Jalani saja syukuri saja kalaupun kita terkena HIV. Dengan taubat sungguh-sungguh insyaallah Tuhan akan menyembuhkan penyakit kita.

Lagi cari kesibukan nih biar gak nonton bokep, link jualannya:
link
Balasan post d11kaa
sayang sekali Dik,,, gue masih ngarep lanjutannya. Btw sukses ya utk RL nya.
Balasan post d11kaa
wah udah mau tamat nih ceritanya,
semoga happy ending dik ceritanya
Sayang banget kalo cerita ini harus 'diselesaikan' karena menurut ane masih banyak hal menarik yg perlu digali. Btw kalo emang itu udah jadi keputusan TS semoga jadi keputusan yg terbaik.emoticon-Menang
dari awal baca tertarik karna menarik minat tuk nyimak kisahmu Dik.
berharap kisahnya masih panjang, meski kadang TS lama tuk update, tp bagiku itulah asiknya baca kisah disini.
Tp apadaya kami bila sang empunya kisah ingin mengakhiri kisahnya.
berat rasanya bila salah satu kisah sudah merasuk kejiwa.

Hanya bisa berharap yang terbaik untuk TS.
terimakasih dah berbagi kisah disini, moga happy ending.

masih sabar nunggu update kisahmu Dik.
Diubah oleh Arikempling78
Quote:


Ho o gan
Setuju.
Padahal alur ceritanya asik, bukan karna ena ena nya lho ya, tp kisah perjalanan hidup TS yg menarik.
footprints
gak semua broken home tuhh,,, BANDELL.. Tidak semuanya seperti itu.
orang ketiga emang badjingan
profile-picture
thedimas07 memberi reputasi
Halaman 102 dari 105


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di