alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sepak Bola Keok Terus yang Berprestasi Malah Dijegal
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d779400af7e934e1e0beb06/sepak-bola-keok-terus-yang-berprestasi-malah-dijegal

Sepak Bola Keok Terus yang Berprestasi Malah Dijegal

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 8
Pendapat ane sudah terwakilkeun sama komen2 agan-agan di atas. Semoga bisa berbenah, trus lembaga halu semoga sembuh kehaluannyaemoticon-Cape d...
kayak dua sisi mata uang sih gan, disatu sisi sebagai penikmat sepakbola kita ingin lihat timnas berprestasi tapi gak pernah bisa juara. disisi lain bulutangkis selalu berprestasi tapi kurang apresiasi sampe turnamen juniornya mau dihapuskan. kita gak bisa ngaitin bola sama bultang karena segmen nya beda. tapi kalo udah ngomongin indonesia semua jadi satu. sikap bersatu dan cinta tanah air ini yg bakal buat olahraga kita kuat dan berjaya, jadi apapun jenis olahraganya kita harus dukung!! maju terus olahraha indonesia
profile-picture
profile-picture
l1a759 dan awawalalat memberi reputasi
Lihat 1 balasan
#savePBDjarum

Adain aja lomba trotoar race emoticon-Ngacir

Disini atletnya yg terbaik didunia , marc markes aja lewat emoticon-Salam Kenal
profile-picture
mhs2016 memberi reputasi
Diubah oleh 18102006
Lihat 1 balasan
Quote:


Wkwkwk Sepak Bola Keok Terus yang Berprestasi Malah Dijegal
lanjutkan wkakakakak
selama belom ada revolusi besar di kubu PSSI ane yakin bakal tetep gini aja persepakbolaan indonesia. tanpa harus di bandingin sama prestasi bulutangkis kaya yang sekarang rame juga udah bisa diliat ko.
dan kesian sama supporter yang setia liat dan dukung timnas di tribun maupun dirumah.
so, come on PSSI do something new buat indonesia berkembang di asia
yaahh...yg sabar aja gan..maklum lah diindonesia sedang mewabah BSH dan antek2nya. jadi celah apa saja yg bisa membuat kacau situasi negara akan dimasukin mereka. sebelum tujuan utama mereka tercapai ya pasti gini gini aja kok kondisinya. sekarang badminton, besok apa lagi, besoknya lagi ntah apa lagi sampe ruwet deh baru mereka puas, lalu akan muncul tiba2 sebagai pahlawan bertopeng yg bangun kesiangan...

satu hal setelah ane pikir2 beberapa hari ini, kayaknya ane sayangkan juga sih pb djarum lgs ambil reaksi menyetop audisi. kalau menurut ane, sebaiknya pb djarum terusin aja ajang audisi terhormat ini. nanti liat kpai akan bertindak apa setelah seruannya tidak diindahkan. patokan mereka kan merasa menjalankan UU neh, nah biar masalah ini masuk ke ranah pengadilan aja. biar nanti pengadilan yang memutuskan apakah ini memang ada unsur seperti yg diduga oleh kpai, atau tidak sama sekali?? jika tidak ada unsur ekploitasi anak, maka terbuka jalan lebar utk "membunuh" elemen elemen pengisi kpai ini. dwngan sendirinya mereka akan ditelanjangi didepan umum. dan kalau masih punya malu sih harusnya mereka mundur berjemaah, atau yaa minum racun tikus bareng2 disiarkan di IG gitu laahh.... what do you think??
profile-picture
davinof memberi reputasi
timnas kita........

kayaknya harus dikasih yang pahit" dulu
selama ini menang dikit aja udah dibangga"in udah berasa kaya menang piala dunia, main bagus dikit aja udah langsung dibandingin sama pemain kelas atas, padahal skillnya masih kalah jauh bener emoticon-Wkwkwk
profile-picture
davinof memberi reputasi
Balasan post davinof
@aaaa1 masih mending gan
daripada kaya yang disana

yang penting gang rasanya kalau ga punya gang kurang badass atau thuglife gitu sama salah dikit atau stress dikit main tembak kemana"
atau mau di sini kaya gitu?
ane sebenernya berharap pada bulutangkis..sepakbola susah banyak mafia nya.
Balasan post galigulagalu
ane setuju....

tapi kita juga kudu harus tau kualitas pemain kita seperti apa, jangan kualitas masih belum cukup udah dibandingin dengan pemain kualitasnya dah diakuin, belum lagi baru menang sekali udah dibangga"in bak menang piala dunia aja.

selama itu kan kaya begitu, ekspektasi kita buat pemain nasional terlalu melampauin batasnya mereka, beban mereka juga makin berat ditambah lagi buat para pemain berkembang yang dah di bangga"in alhasil mereka main main bagus tapi kurang fokus sama alur permainan, kaya di babak" kedua sering banget emosi pemain kita sama gaya permainannya berubah drasti dari babak pertama yang dah bagus malah hancur banget.
semua pihak yg harusnya berbenah,
Sepak Bola
Bekukan P$$I (1x lagi), itu sudah harga mati
Biar pada minggat dari semua orang yang berkepentingan apalagi soal politik

Badminton
Tekanan publik cukup kuat, gak kayak sepak bola, yang penting keep joged
Tinggal nunggu waktu aja
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan davinof memberi reputasi
Welcome to indonesia
Quote:

Kalau djarum tetap mengadakan audisi ntar malah bisa kalah di pengadilan gan, makanya djarum mengambil langkah stop audisi. Kalau ane sempet baca2 berita sih, djarum mau melanjutkan audisi jika ada 10 perusahaan yang mau jadi sponsor juga dan ga nampilin logo perusahaannya dsb. cmiiw.
Semoga cepet ada solusinya..emoticon-Angkat Beer
Sepak Bola Keok Terus yang Berprestasi Malah Dijegal
Pertama suporter harus lebih dewasa, masa kalah rusuh, bikin malu...
Kumpulan orang aneh² yg rusuh di badminton sebaiknya dibubarkan saja, krn gak jelas. Seperti kak setoy yg kaya anak²
Halaman 6 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di