alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Dilema Kesetaraan Gender Dalam Olahraga, Ketika Atlet Transgender Ikut Bertanding
4.83 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7357cc018e0d01724620ed/dilema-kesetaraan-gender-dalam-olahraga-ketika-atlet-transgender-ikut-bertanding

Dilema Kesetaraan Gender Dalam Olahraga, Ketika Atlet Transgender Ikut Bertanding

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 6
Dilema Kesetaraan Gender Dalam Olahraga, Ketika Atlet Transgender Ikut Bertanding

Dilema Kesetaraan Gender Dalam Olahraga, Ketika Atlet Transgender Ikut Bertanding

harusnya ada ktegori atlit transgender
Balasan post lonelylontong
begitu sih gan

negara "pahlawan" tau sendiri kan
segala macam permasalahan di sana ada, kesetaraan gender tapi pada satu sisi ada yang minta perlakuan khusus, yang 1 kelar, keluar lagi masalah lain begitu" aja, nanti ada khasus genderless di cabang olah raga emoticon-Wkwkwk

ini tentang trasngeder emoticon-Wkwkwk yasudahlah biar mereka yang ngurus beserta para penyembah"nya.
Balasan post lonelylontong
@amatir30 ini semua karna kesetaraan, kalau dibeda"in berarti lewat dari kesetaraan dong?

yang masalahnya di "kesetaraan"nya kalau mereka dipisah berarti udah dibeda"in itu mereka bukan lagi dianggap sebagai wanita ataupun pria melainkan transgender.

kalau manusia udah minta yang namanya kesetaraan udah ribet urusannya ahaha

misalnya keluar lagi atlet yang punya 2 kelamin atau genderless gimana itu?
pasti ttp ada dilemanyaa yaaa.. karna stigma masyarakat ga lsg bisa ngikut...nice info nihhh gan... berfaedah banget buat agan2 dan sista2 disini kan yaaa... bisa ngasih ilmu positif yang mantul dan ngasih rekomendasi2 gitu dehhh... biar pd punya bahan bacaan yang positif dan informatif buat semuanya jugaaaa... ditunggu thread2 lainnyaaa gaaannn... terus ngethread yesss...


Quote:


ya memang tidak adil gan secara biologis. tapi secara moral tidak bisa di beda2kan sih gan. mungkin harus ada cabor khusus transgender yakk haha
wah emang agak bingung nih ya masalah kesetaraan gender dengan ikutnya atlet transgender ini
Anyinkkkk geli geli sendiri ngeliatnya emoticon-Big Grin
kesetaraan gender lagi ramee ye skrg, aplagi gara gara si LL
Lihat 1 balasan
transgender di olahraga ga ada lawan gan menruut ane. lawan cewe tulen kekuatannya jauh beda. lawan cowo juga males ngadepinnya emoticon-Ngakak
Quote:


Ada jg cowok yg demen ama shemale emoticon-Ngakak
Balasan post omanhomsa
LL.... LL.... LL ????

Lonely Lontong? Ane normal gan emoticon-Mewek
Halaman 6 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di