alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral,Restoran ini tarik biaya ngecas Rp.40.000 ke pelanggannya
4.6 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d761e17af7e9308e72060ae/viralrestoran-ini-tarik-biaya-ngecas-rp40000-ke-pelanggannya

Viral,Restoran ini tarik biaya ngecas Rp.40.000 ke pelanggannya

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 12
ckck...
ada menu nya ga tuh , atau di bilangin dulu emoticon-Big Grin
Quote:


Huum gan setuju soalnya orang-orang jaman sekarang kan banyak yg nongkrong di cafe atau restoran buat numpang ngecas atau wifian. Itu tuh makan tempat juga, kasian juga pelanggan lain yang pengen makan jadi gak kebagian tempat, biasanya kalo gitu malah pergi gak jadi makan kan kasian juga kehilangan pelanggan heheh harusnya kita juga lebih bijak, kalo habis makan selesai ya langsung pergi aja yak, restorannya jg jgn tega2 amat ngasih harga ngecasnya, jangan mahal2 hahaha pelajaran nih gan.
yang narik orgnta gini

Viral,Restoran ini tarik biaya ngecas Rp.40.000 ke pelanggannya
Mungkin tu restoran ga pake listrik pln.. pake genset di belakang.. jd bayar emoticon-Leh Uga
Mungkin biar ga nongkrong terlalu lama...
batre abis ya pulang
3 org pesen 3 minuman
3 org bawa laptop + hp selama 2 jam charge
Lu kira lg di cetarbak
Lihat 1 balasan
niat restorannya pengen ngurangin pelanggan yg kebiasaan ngechas lama2.rata2 yg numpeng ngechas itu paling cepet itu sejam dan paling lama pernah sampe 8jam.soalnya pengalaman kerja di cafe dulu
profile-picture
vly69 memberi reputasi
Itu listrik ny dari PLTN CHERNOBYL ape lu ape lu??
Kalau di Kota lain fasilitas ngecas gratis malah jadi cara utk narik pelanggan, 40 rebu lumayan gan bisa buat beli 1 menu makanan atau 2 menu minuman
Ada ada aje dah
Masa ga di kasih tau sebelumnya kalo biaya cas Rp 40.000.? Aneh amat
kalo sebelum nge cas,udah ada pemberitahuan dl,fair.... tapi kalo gag ada pemberitahuan, ya anggap aja apes....
Quote:


Lhaaa kok gitu. Ckckckck
profile-picture
tuffinks memberi reputasi
Masak sihh gann? Kayaknya enggak deh, soalnya aku pernah baca-baca juga.
Quote:


Harusnya sama² berjuang buat merajut masa depan bersama. Wkwkwk
INI MEDAN BUNG!!!! emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
Diubah oleh ulululu00
Pelit amet owner nya
Ajigile, kaya di kapal aja ngecas bayar emoticon-Cape d...
Kalo 2k-5k wajar lahh,ini 40k njirr kemahalan cukk emoticon-Ngakak
dulu pernah ada juga sama ngecas laptop di restoran.. kena 400 ribu emoticon-Ngacir
Pasti udah di serbu netijen tuh sosmed nya
emoticon-Leh Uga
Halaman 7 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di