alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Curahan Hati Fans Loyal Timnas Indonesia Sehabis Dilibas Thailand 0-3
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d78dbcdc820845b22077b70/curahan-hati-fans-loyal-timnas-indonesia-sehabis-dilibas-thailand-0-3

Curahan Hati Fans Loyal Timnas Indonesia Sehabis Dilibas Thailand 0-3

Dalam kurun waktu kurang dari seminggu Timnas sepakbola Indonesia harus dipaksa mengakui kekuatan Malaysia dan Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Total sebanyak 6 gol bersarang ke gawang Andritany dalam dua laga tersebut. Dan, timnas Indonesia hanya mampu mencetak 2 gol melalui kaki Beto saat merobek gawang Malaysia.

Curahan Hati Fans Loyal Timnas Indonesia Sehabis Dilibas Thailand 0-3

Kekalahan beruntun ini tentunya sangat membuat fans timnas terpukul. Apalagi melihat penampilan pemain timnas seperti tidak memberikan tekanan yang berarti kepada lawannya, khususnya pada laga melawan Thailand.

Penampilan Andritany juga menjadi sorotan saat melawan Thailand. Ia dianggap bertanggung jawab terhadap kekalahan timnas Indonesia akibat berbagai kesalahannya yang membuat tim kebobolan.

Terutama, soal pelanggaran Andritany di kotak penalti yang membuat timnas Thailand mendapat hadiah tendangan penalti yang kemudian berhasil dieksekusi Theerathon Bunmathan.

Curahan Hati Fans Loyal Timnas Indonesia Sehabis Dilibas Thailand 0-3

Melihat pemainnya menjadi sasaran kritik, pelatih timnas Indonesia, Simon Mcmenemy, pun memberikan tanggapannya sekaligus membela Andritany Ardhiyasa. Ia menyatakan "Semua pemain tertekan, bukan hanya Andritany, karena kami main untuk ratusan juta orang," kata Simon McMenemy dalam konferensi pers seusai laga.

Sang pelatih boleh berkata seperti itu, namun bagaimana ya tanggapan "ratusan juta orang" yang membuat pemainnya menjadi tertekan tersebut?

Curahan Hati Fans Loyal Timnas Indonesia Sehabis Dilibas Thailand 0-3

Nah, melalui thread ini ane ingin membagikan kepada Agan Sista tentang curahan hati fans timnas sepakbola Indonesia berinisial ZS yang menjadi bagian dari "ratusan juta orang" yang disebut Simon tersebut. Langsung aja yuk, check this out!

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


So, apakah kalian juga sesetia ZS dalam hal kesetiaan terhadap timnas Indonesia?
emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tahubulatgury12 dan 8 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
elegan jawabannya. keren
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 2 lainnya memberi reputasi
walah walah

seperti itu yah breeee emoticon-nyantai
sabar... belum saatnya menang... usaha lagi... coba lagi emoticon-2 Jempol
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Pelatihnya gak oke
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Yang pasti kalo gw lagi pengen ketawa, pasti gw nonton timnas..
profile-picture
profile-picture
lonelinesssoul dan xandernathaniel memberi reputasi
Menang kok lawan timor leste
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan coch0 memberi reputasi
sebapuk-bapuknya timnas
dukungan tetap buat mereka
emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan Bibalinhgum memberi reputasi
super sekali jawabannya bre.
ko ane ga bias ya kyk gitu
emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
dr dlu ngmg perubahan2 , di pssi & dilain2 hal , tp kok tetep gini2 aja ya timnas , trs salah nya dmna ??
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan nowbitool memberi reputasi
pelaih sekelas luis mila di ganti pecatan filipina sama mitrakukar juara di bayangkara juga di bantu orang dalam kok malah di pake ngelatih timnas
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Diubah oleh indra.blora
udah bubarin aj emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
kalo ibaratnya pasangan, ZS ini ibarat pasangan setia. Mau pasangannya lagi senang atau susah, dia selalu ada. Bravo ZS. Bravo Timnas.
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Udah tiket mahal, ga menang
Kalo badminton tiket mahal, menang

Tapi dibubarin sama kpai emoticon-Big Grin
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
kalo curahan hati terdalam ane pengen sekali teriak "guooooblokkkk!" emoticon-Marahemoticon-Ngakak
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Quote:


Mantap …!!!

Ini nih yg gw tungguin, jawaban atas segala thread yg nanyain soal masih mau nggaknya nonton Timnas Indonesia meski bejibun kali kalah, dari seorang Fans Loyal – atau tepatnya SUPORTER si menurut gw mah.

Karena kata "Fans" itu kurang pas aja kalo dipake buat orang-orang yang suka klub bola, lebih gagahan "Supporter" emoticon-thumbsupemoticon-shakehandemoticon-thumbsup, karena suppoter itu justru ada saat yg disupport lg mlehor kyk Timnas kita ini. Kalo fans mah biasanya suka suka gw bang***, emoticon-Big Grinemoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan jancoksss12 memberi reputasi
Diubah oleh Bibalinhgum
Kalah menang udah biasa.. emoticon-Leh Uga
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Lihat 1 balasan
seumur hidup gw timnas gak ad perubahan.. gitu2 aj..
malahan mungkin tambah parah
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
wah tetap semangat tim Indonesia. semoga bisa meraih kemenangan dilain waktu
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
mbutt deh
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Quote:


mungkin timnas sendiri sudah berusaha merubah tapi mungkin tradisi dan kebiasaan yang ada dalam dan yang mendukung timnas itu mungkin tidak bs dirubah.
profile-picture
pinturicchio.il memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di