alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Orang Terlanjur Kaya! Mobil Mewah Cuma Dibiarin Ampe Berdebu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7232db9a972e6b602f3774/orang-terlanjur-kaya-mobil-mewah-cuma-dibiarin-ampe-berdebu

Orang Terlanjur Kaya! Mobil Mewah Cuma Dibiarin Ampe Berdebu

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 8
duh sampe gak terawat gtu yah.... emoticon-Ngakak (S)
disini maksain pengen punya sampe kredit 4thn baru lunas...
emoticon-Leh Uga
kebanyakan ni mah mobilnyaemoticon-Leh Uga
Buset dah, mungkin orang sana hari ini beli eh besoknya udah lupa kalo pernah beli ntu mobil. Luar biasa sultan mah bebas emoticon-Ngakak
Mobil ane ntuh gan emoticon-Cool. Wkwkwkw becanda emoticon-Wakaka
Mungkib karena saking kayanya mereka lupa markir mobil di mana aja. Alhasil ditinggal begitu aja. Tapi aman ya ditinggal, enggak sampai dicuri gitu emoticon-Matabelo
Sayang bgt
kalau uda ngga butuh, mbok ya dikirim pada yg butuh2 di Indonesia. kan bisa dibesituakan. besi tua yg mahal. nah kalo yg murah dan gratis itu konsultasi dokter di Halodoc gan. bisa lewat online ga perlu antri, dokternya ramah dan bisa beli obat di Halodoc juga skalian.
Horang Kaya Mah Bebasemoticon-Wagelaseh
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
bener bener super kaya, sampai sampai bosen sama mobil mewah emoticon-Leh Uga
sultan.....
komentar dulu baru baca. emoticon-Cool
apalah artinya mobil mewah bagi mereka, pada prinsipnya tidak di bawa mati juga tohemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kelebihan duit inimah emoticon-Wkwkwk
Beda ya di UEA sana mobil banyak yg mangkrak d parkiran.
Klo d indo masih sekelas motor aja yg mangkrak sampe tahunan d parkiran
emoticon-Ngakak
Mending buat ane 1
jadi mubazir dah, titipkan ke ane aja, biar ane yg rawat
mending gibahin ke ane aja
beda ma yang duit pas"an trus beli mobil, udah pas"an kagak ada duit buat biaya perawatan, lecet atau baret dikit dibikin pusing, biasanya ketahuan tuh yang kagak punya duit kalau lo sentuh aja pasti ngomel" emoticon-Wkwkwk kalau mau awet ya parkirin di garasi rumah, keluar naik angkutan umum, jalanan itu keras.
ane sih heran ga dijelasin karna apa

mungkin yang punyanya sudah meninggal ataupun terkena kasus tertentu atau ditinggal keluar negeri dan ga baliik" lagi.
Halaman 6 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di