alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dukung KPAI, Kak Seto Sebut Sikap PB Djarum seperti Anak Kecil
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d771b81a7276836c753c31c/dukung-kpai-kak-seto-sebut-sikap-pb-djarum-seperti-anak-kecil

Dukung KPAI, Kak Seto Sebut Sikap PB Djarum seperti Anak Kecil

Tampilkan isi Thread
Halaman 18 dari 20
awas gan hati-hati bawah ane suka kentut.
emoticon-Takut
Itu rambut kak Seto ga ada perubahan ya gitu2 aja..
Kaya Nobita..

emoticon-Traveller
profile-picture
hattori hanzo memberi reputasi
Hahaha.. Ud bener langkah pb djarum. Siap dilarang audisi ini maka tidak ada lagi atlet2 muda dan berhasil lah KPAI melakukan sebuah gebrakan
Nah loh surat nya sendiri isinya berbeda
Banyak bener yang dukung Djarum. Tapi ane lebih pro KPAI. Coba diganti BCA, Blibli atau Kaskus sekalian. Toh masih satu grup toh?? Dan lagian Sponsor resmi Indonesia Open kan BCA???
Lihat 3 balasan
Quote:


Wkwkwk ati2 ente ntar yg kena sleding gan wkkek
ane kecewa di pekiwan ga ada meme ka seto sleding kpala emoticon-Mad


Quote:


nah bner gan, itu yang dipertanyakan semua orang. apa tindakan nyata yang bisa dilakukan buat masalah ini emoticon-Jempol


Quote:


iya gan, lama lama pengen jadi pihak yang gk ingin disalahkan dan merasa berkuasa emoticon-Cape d...
profile-picture
hantumasam memberi reputasi


Quote:


iya gan, padahal jelas jelas djarum mengikuti perintah kpai, malah dikatain kaya anak kecil, maunya apa si ini komisi wkwkw emoticon-Ngakak emoticon-Cape d...
Balasan post franz.liszt
Quote:


Dia yg punya duit, dia yg bayari pelatih, bayari hotel, bayari tiket pesawat, bayari gaji pemain, bayari bonus pemain, bayari fasilitas berlatih, dan banyak lg, itu sdh dari jamannya lim swee king, bukan mulai kemaren sore. Apa ada perusahaan yg mau melakukan semua itu tapi dilarang mencantumkan logo perusahannya? Sok atuh gan, cari klo emang ada emoticon-Big Grin
profile-picture
hantumasam memberi reputasi
Quote:


Quote ini aj d. Emang sih...
Mereka orang2 pintar, tahu apa yg diputuskan.
Semoga apa yg disimpulkan benar2 memberi dampak baik bagi anak2 generasi muda Indonesia sekaligus bibit2 bulu tangkis Indonesia.
Tapi jika berdampak buruk, evaluasi besar2an diperlukan terhadap lembaga KPAI

emoticon-Marah
iya lah ngambek, bikin program gede jadi sponsor eh majang nama produk dia sendiri kaga boleh...
hahahaha.... PB jarum disuruh berhenti, udah berhenti masih di bilang kek anak ngambek, maunya apa sih KPAI???? tanggung jawab lah situ cari sponsor buat ngedukung anak negeri berprestasi, jgn cuma bisa ngawasin, ngeritik, bikin sensor doang... wasemmmm cok jancok
iyaaa lah ngambek... org dia yg ngasih duit, eh situ malah blg eksploitasi anak... nice info nihhh gan... berfaedah banget buat agan2 dan sista2 disini kan yaaa... bisa ngasih ilmu positif yang mantul dan ngasih rekomendasi2 gitu dehhh... biar pd punya bahan bacaan yang positif dan informatif buat semuanya jugaaaa... ditunggu thread2 lainnyaaa gaaannn... terus ngethread yesss...
Seto minta bagian juga kah?
Pilih duit apa dibully maha benar nitijen?
emoticon-Ngakak
Masih saya pantau, belum saya sleding


Quote:


yaa bener juga sih gan. agak setuju dengan komen agan nih, tapi semoga aja tetep bermunculan deh putra putri bangsa terbaik!
Balasan post iorveth
..setubuh..eh setuju gan...jgn minta doi cari deh gan..suruh bayangin aja yg mau kaya djarumm..ada kagak
Halaman 18 dari 20


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di