alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Daftar Pemain dengan Gaji Tertinggi di Liga Italia 2019-2020
5 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d782cee8d9b17479904672d/daftar-pemain-dengan-gaji-tertinggi-di-liga-italia-2019-2020

Daftar Pemain dengan Gaji Tertinggi di Liga Italia 2019-2020

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
juve taik
Hala JUVE emoticon-Toast
Balasan post Dimi7
Quote:


lah emang redup... pasca calciopoli orang gak mau nonton serie A.. beralih ke barclays yang mana perjudian paling tidak sedikit lebih adil...

kalau pertandingan bisa di atur.. ya gimana mau menang judi... semua berawal dari singapura yang bisa bikin tim sekelas juve tunduk sama mafia...

memang aib sepakbola italia sih juve.. beruntung 2010 inter bisa bicara banyak.. paling gak ngeredam efek negatif juve emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EnragedSlayer dan 2 lainnya memberi reputasi
yak semakin maju serie A, daripada sepakbola negeri sendiri, susah majunya.. emoticon-Big Grin
1 dan 2 beda jauh
Diubah oleh taishici


Quote:

Klub terkaya bre
Balasan post Simen92
Quote:


umr jakarta cuma 3.5jt bre?? masa sih

maaf OOT di trit bola emoticon-Leh Uga
udh lumayan banyak skrg bintang sepak bola ke serie A .. mantab serie a
terlalu imba juga juve dalam hal keuangannya emoticon-Hammer2
Juve centris bgt ya gan
semuanya juve haha
auto scudetto kah ?
Quote:


Namanya juga La Vechia Signora. Si Nyonya Tua.
mantep gaji nya
forza juveemoticon-2 Jempol
Suiiiiiiiiii
Gilee Juve banyak duitnyeeee. Biar dikata ambil pemain gratisan, tapi gajinya gede2 euy 🤣
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Quote:


Duit transfer dialokasikan tuk gaji bang.
profile-picture
areolaa memberi reputasi
Quote:


Gak ngejawab pertanyaan gw emoticon-No Hope
---
Btw, sumber? Link nya mana? Tahun berapa?
profile-picture
d112za memberi reputasi
Diubah oleh Dimi7
Quote:


Baca yg bener komen gw
hebat, pemain juve mayoritasnya
pjanicemoticon-Cool
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di