ajang.deeAvatar border
TS
ajang.dee
Olahraga sepak bola memikat suporter indonesia, apa yang terjadi saat kisruh?


Bila kita mengikuti pertandingan sepak bola maka yang paling utama itu adanya pelatih Pelatih itu sangat perlu dan berbagai pungsi pertama untuk mengatur arah tujuan pemain saat mulai pertandingan dan mengatur startegi kemampuan fisik dan mental terhadap pemain olahraga sepak bola dan kelompok olahraga lainnya seperti bulu tangkis, poly ball, berenang dan itu juga harus bersikap profesional antara pemain dan Pelatih itu sangat di butuhkan.

Untuk meliputi pelatihan dan mengarahkan taktik, dan startegi kepada atlet bisa di sebutkan untuk progres menjadi pemenang untuk membuat contoh masa depan olahraga dan memberikan suatu kenangan bahwa indonesia mampuh bersaing di dunia dan di asia yang bangkit dari keterpurukan olahraga sepak bola Indonesia.

Apakah Perlu Adanya Suporter Saat Pertandingan Sepak Bola?

Bukan hanya pertandingam antara perkampungan dan piala dinia saja yang mengadakan olahraga hampir semuah olahraga saat pertandingan itu pasti ada yang namanya suporter atau sebagian orang bilang itu dukungan terhadap pemain atau pelatih untuk lebih baik dari sebelumnya nyatanya suporter itu lebih memilih untuk menang di bandingkan kalah menjadi kisruh karena ada sesuatu yang pertentangan terhadap pilihan yang curang dan emosi yang kurang di jaga.

yang perlu di kontrol untuk bersikap propesional di antaranya superter, pelatih, pemain, wasit itu paling penting untuk olahraga sepak bola yang ada di indonesia.

Masa depan olahraga sepak bola itu harus dibuktikan bahwa indonesia mampuh bersaing begitu juga negara lain, namun apa jadinya kalau kisruh gans.

Olahraga sepak bola itu perlu menjiwai dari setiap orang yang melakukan latihan fisik dan mental bukan di awal semangat di akhir letoy apakah pemain sepak bola Indonesia seperti itu?
Sepak bola perlu bimbingan khusus dan masih butuh perjuangan untuk bisa lolos ke piala dunia.

Apakah kalian pernah jadi suporter sepak bola?

Sumber : gambar di sini

Ketika kalian mendukung pilihan sepenuhnya buat pemain sepak bola agar berprestasi itu kita bisa mulai dengan cara beretika antara suporter dengan pendukung yang menjadi lawan mainnya.

Agar suasana nyaman dan tentram, mungkin indonesia harus merenung itu juga berbagai masalah tentang persepak bola suasana menjadi kisruh dan menjadi keributan itu kejelekan yang mungkin harus dihindarkan.

Bisakah sepak bola menjadi membanggakan tentunya pasti bisa, namun untuk taun sekarang masih jauh dari yang kita inginkan.

Olahraga sepak bola tentunya menjadikan tercoreng bila terjadi keributan, masalah yang terjadi di antaranya adanya Profokator, kecurangan, dan saling dendam antara lawan tandingnya dan bisa juga antara suporter kunci utama saling menerima kalah dan menang itu itu hal yang wajar ya mungkin kedepannya jauh lebih baik.

Olahraga sepak bola yang paling utama di lapangan sepenuhnya yang harus bertanggung jawab bila ada kecurangan diantaranya wasit harus berpresional dan jangan sebelah pihak itu akan menjadi suatu masalah berat dipersepak bola yang sekarang.

Sumber: secrinshot di sini





Sumber : Dok youtobe disini


Note

Orang yang kuat adalah orang yang berani bertanggung jawab demi nama baik olahraga indonesia di antaranya suporter, pemain, dan pelatih berikut terjadinya suatu kericuhan dan tidak di jadikan contoh untuk Indonesia semoga generasi yang akan datang lebih tentram dan bisa menunjukan bahwa indonesia bisa menjadi juara, tunjukan kepada dunia bahwa indonesia kuat dan buatkan contoh untuk saling menghargai agar bisa bersaing dengan negara lain olahraga sepak bola yes.

Sebuah Nama : Ajang, dee


September 11 , 2019

Balas
Menurut yang paling benar ok gans&sis

emoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss



Diubah oleh ajang.dee 19-09-2019 04:40
Cahayahalimah
alfath.official
lintangayudy
lintangayudy dan 12 lainnya memberi reputasi
13
1.9K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan