alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Usai Kalah 0-3 Dari Thailand, Masih Mau Nonton Timnas Indonesia?
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d78a4e088b3cb10d1640cb0/usai-kalah-0-3-dari-thailand-masih-mau-nonton-timnas-indonesia

Usai Kalah 0-3 Dari Thailand, Masih Mau Nonton Timnas Indonesia?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 10
Quote:


Bagus sih pas sama luis milla asik dilihat, sayang harapan beda dengan realita
Banyak penonton yang kecewa pastinya. Mental pemain juga terpengaruh. Semoga segera membaik dan dukungan kembali mengalir emoticon-I Love Indonesia
Bukannya udah biasa ya kalah?emoticon-Bingung
Sepakbola Indonesia itu lebih banyak unsur hiburannya dari pada murni olahraga. Ngga usah terlalu ngarep menang, dari dulu ya emang gitu2 aja prestasinya, yg penting ada yang main dan bisa dilihat. Udah cukup ituemoticon-Leh Uga
Go Go Go Indonesiaku emoticon-Selamat
sejak blg mau jadi tuan rumah pildun... saya tidak berminat nonton..... emoticon-Ngacir

indonesia modal konti doang ditonton emoticon-Traveller
latihan mulu menag kagak
profile-picture
uchiha.df96 memberi reputasi
ga demen juga sih, lagian yg mau ditonton apanya, gitu gitu muli realitanya

hype diawal eh ujung2nya keok jg, kayaknya dr musim ke musim gitu trus
+62 pengennya menang....kalo g menang ya tawuran
Udah ga tertarik sama timnas senior
u-19 menang dari iran 1-0
Gara gara kmren nih
Sepakbola Indonesia isinya banyak adegan kekerasan, kemana tuh KPAI? Sinetron pada ga beres semua, kemana KPAI?

Giliran bulutangkis banyak menuai prestasi malah di recoki? Kurang seseran dari badminton?
profile-picture
uchiha.df96 memberi reputasi
Dana gede.
Prastasi nol.
Spoter ngamukan..

Ga malu ama batminton ??
Dana ga sebanyak sepakbola
Prestasi silahkan itung sendiri
profile-picture
profile-picture
uchiha.df96 dan franz.liszt memberi reputasi
Balasan post viper16
Latian mulu menangnya kagak
profile-picture
Ariwanas memberi reputasi
Masih dong

Sudah Sudah

Meski kalah saya tetap dukung asal gak UKER (UJUNG2 KERIBUTAN) saja

Kalau sdh UKER males
ane tonton rusuhnya ajah dehemoticon-Big Grin

emoticon-Ngacir
ga heran....emoticon-Embarrassment
Quote:


Penonton indonesia 8.000
Penonton thailand 4.00
Jumlah penonton 8.400

Cmiiw hehe emoticon-Nyepi
Halaman 3 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di