alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sepak Bola Keok Terus yang Berprestasi Malah Dijegal
4.94 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d779400af7e934e1e0beb06/sepak-bola-keok-terus-yang-berprestasi-malah-dijegal

Sepak Bola Keok Terus yang Berprestasi Malah Dijegal

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8
Olahraga tavvuran keknya yg cocok emoticon-Leh Uga
profile-picture
davinof memberi reputasi
Timnas butut! emoticon-cih
Kesel juga kalau bahas timnas emoticon-Frown. Kenapa bisa nasibnya kek gini, dua kali laga kandang harus kalah, apalagi kalah menyakitka dari Malaysia. Udah gitu ramai berita soal eksploitasi anak yang digembar-gemborin KPAI. Kapan negeri ini berkembang kalau malah dijegal emoticon-Turut Berduka
Quote:


Tuh dengerin jangan kebanyakan syuting iklan mie rebus, sosis sama sampo... Pantesan goblok maen bolanya! emoticon-Ngacir
Negeri ini nggak boleh berkembang, bolehnya korupsi teruuuuusss... abis itu modyaaaarr
boleh berkembang.. tapi kalau setoran kurang ya tetap dijegal... wlpn udh bayar pajak...udh digaji dr pajak. jatah preman tetap harus Ada...komisi komisi itu yg milih siapa sih...wkwkk
Sepak Bola Keok Terus yang Berprestasi Malah Dijegal

Forza Timnas. Forza Bulutangkis.
Forza KPAI. Forza PB Djarum.
Forza Kaskus. emoticon-I Love Indonesia
Emang perlu dirombak federasinya nih gan, menurut ane yg udah gak sehat itu PSSI nya.
Walaupun sukses diusia muda, timnas selalu keok di senior.
Hal ini membuktikan bahwa proses regenerasi tidak berlangsung dengan benar.
Jadwal kompetisi pun masih sering berbenturan dengan laga internasional.
timnas paling mantap waktu 2010 eh tapi harus bertekuk lutut sama pengaturan skor emoticon-Hammer2
Ane yakin bakal ada titik jenuh kegagalan dunia sport kita gan. emoticon-Blue Guy Peace
Emang orientasi kita belum ke sport...semua ke infrastruktur emoticon-Hammer2
Sepakbola wassalam deh Indonesia, daridulu ga ada kemajuan. Mending fokus di badminton aja. Mulai dari supporternya aja deh, Bandingin aja supporter badminton sama supporter bola mana yg lebih beradab.

Secara statistik mungkin bibit2 pemain bultang berasal kalangan menengah atas yang "cukup" nutrisinya dibanding pemain2 bola yang "maaf" kebanyakan dari kalangan bawah. Yang mana akan berpengaruh ke kecerdasan otak dan pertumbuhan fisik.

Vo2 max juga kita PR sih, hanya sedikit pemain yang punya Vo2 max diatas 50. Berarti juga hanya sedikit pemain kita yg punya kemauan kuat di olahraga yang ditekuninya.

profile-picture
windmilz memberi reputasi
jangan kampungan gaess
Quote:


Sampe mampoz.....

Quote:


Namanya juga negeri para bajingan....

Quote:


Forza korup

Quote:


Intinya kacaw balaw ya....

Quote:



Quote:


Sama mobil ghoib jangan lupa!
profile-picture
profile-picture
l1a759 dan unibebi memberi reputasi
Quote:


Tapi hal itu gak berlaku di Brasil dan Afrika.....
Lihat 1 balasan
wihhhhh bener banget, mantab nih ts nya, aku tunggu update threadnya. emoticon-Wink


Quote:


iya gan, mau gimnapun harus selalu kasih dorongan yang positif. kita sebagai warga indonesia juga merasakan klo kaya gini emng memalukan. kita musti berubah emoticon-Sorry
Padahal olahraga yg hrus dikembangkan banyak. Tp yg sering disorot bola lg bola lg
negara kok makin ribet gmn mo maju
Kita ini ga mau ngakuin. Ga bakat maen bola. Buktinya kita digoyang politik dikit udah cerai berai. Apalagi main bola yang orangnya 11. 2 aja kacau
Ada yang salah dengan niat dan paradigma "individu -individu" di KPAI dan Lentera Anak ini..
Halaman 4 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di