alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sepak Bola Keok Terus yang Berprestasi Malah Dijegal
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d779400af7e934e1e0beb06/sepak-bola-keok-terus-yang-berprestasi-malah-dijegal

Sepak Bola Keok Terus yang Berprestasi Malah Dijegal

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
Balasan post davinof
Quote:


Ts kaya bukan orang indo aja, di Indonesia semua gk penting. Disini yg penting agama ama kavling surga

profile-picture
profile-picture
westciss dan areszzjay memberi reputasi
Seharusnya jangan dilihat Djarum sebagai merk rokok..tapi lihat sebagai bentuk yayasan yang berjasa dan mau bermodal untuk dunia bulutangkis tanah air...wajar saja sebetulnya sebagai yang mengadakan dan pemodal untuk mendesign kaos atau bahkan lapangannya pun bisa ada merk Djarum nya...curiganya bahkan jangan sampai KPAI dapat pesan sponsor untuk menyerang product rokok dalam negeri...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jicho22 dan 2 lainnya memberi reputasi
ya gitu dah ya gan, hehe
bakar aja pheluer para pemain timnas kita ridho dan ikhlas biar ndak jadi beban negara
fix KPAI "diminta" PSSI buat ngrecokin DJARUM krn PSSI dendam DJARUM gak prnah lagi nyeponsorin LIGA TERHEBAT SEJAGAT RAYA buatan PSSI
itu...emoticon-Cool
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
supporter indonesia masih belum dewasa, dukungnya cuma pas menang doang
profile-picture
diandraps memberi reputasi
Quote:


emoticon-Leh Uga

Quote:


Harus dilestarikan......

Quote:


Nasiiiib nasib kok surem amat...

Quote:


Quote:



Quote:


Dia lagi semedi di gunung Kawi....
profile-picture
profile-picture
zeeblur dan momodrese memberi reputasi
Tai kucing emang lawan malaysia nyungsep mulu dahemoticon-Tai
Timnas ikut pildun? Amiin













Tapi boong!
Soal Djarum pasti ada udang di pinggir batu......
yang ane rasain sih sebenernya kesel gan. sama kayak yang dipikirin sama semua masyarakat indonesia. ngasih prestasi tapi malah di cekal.
tapi yang gua tau, isi dari YPKAI bukan orang sembarangan. pasti isinya rang-orang pinter yang paham sama bidangnya.


Kita tunggu ajah sampe klarifikasi resmi dari YPKAI tentang alasan menyeluruh kenapa YPKAI ngelakuin ini...
Ulah seperti ini yang menjatuhkan martabat bangsa Indonesia
emoticon-Ngamuk
Bangunlah Indonesiaku
selamat datang di indonesia gan, negara besar yang tertutupi oleh sampah2 jadah
profile-picture
tuhanparadewa memberi reputasi
Adu cebong seru gan emoticon-Games
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
ah sudahlah ga jelas lama2
bhhhjhh
padahal sektor putri badminton juga sedang terpuruk, , , ditambah lagi masalah ini.
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
jangan salah bray, timnas sepak bola kita itu numero uno.











numero uno keoknya. emoticon-Leh Uga
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi


Quote:


ada bnernya gan, klo menang sana sini diberitain bhkan kaya over support. giliran kalah mlah lngsung mnjelekkan dan gk terima dengan lawannya sehingga nekat rusuh emoticon-Cape d...
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Nice thread emoticon-Sundul Up

Silakan beli dagangan ane Gan, biar ane bisa sedekah yang banyak. Link dagangannya:
link
Halaman 2 dari 8


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di