alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anggaran DPR Nambah Lagi Rp 883 Miliar, Dipakai untuk Apa Itu Bos?
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d786df609b5ca01ce31d84e/anggaran-dpr-nambah-lagi-rp-883-miliar-dipakai-untuk-apa-itu-bos

Anggaran DPR Nambah Lagi Rp 883 Miliar, Dipakai untuk Apa Itu Bos?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
Quote:


Betul emoticon-Ngakak
asyik.....
ya buat korupsi lah. kan kemaring habis banyak buat kampanye, jadi saatnya balik modal emoticon-Leh Uga
nyalon aaah. salaman....
bakal entertainment kali yak
aduh pak !
ga logis bener emang.. giliran bpjs defisit yg kena dipalakin mlh rakyat..lah ini anggaran yg ga perlu bgt mlh dikasih ma anak2 TK Senayan emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
loyloisitoloy dan 2 lainnya memberi reputasi
itu foto pada tidur berjamaah.....emoticon-Najis
Quote:


zon cuma kritik yang jadi lawan bosnya doang , kalo sesamanya mana mau dia emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
pemburu.kobokan dan indra.blora memberi reputasi
Ane semakin hoplesss dengan negeri kita ini emoticon-Sorry

Mungkin harapan ane cuma kedepan semoga anak2 bangs4t eh bangsa penerus bangsa mksudny yang bener2 punya integritas bisa mengantikan org2 yang brengsek2 ini, dan membuat perubahan di negeri ini.
profile-picture
profile-picture
pemburu.kobokan dan lqmnnhkm memberi reputasi
Diubah oleh mraduhai
Lihat 1 balasan
Itu foto 3 kakek yg lgi tidur itu siapa ya namanya
Yg dipusingin harusnya bukan budgetnya, tapi kinerja nya dong
profile-picture
diandraps memberi reputasi
Bubarkan DPRemoticon-Belgia
Kenapa ga ada yg demo untuk bubarkan DPR?emoticon-Blue Guy Bata (L)
Bego kalian demo minta naik gaji ajaemoticon-Leh Uga

Enak noh jadi DPRemoticon-Ultah
Diubah oleh ushirota
kok gak kaget ya
kok searasa gak heran
kok kayak udah jadi terbiasa ya
kok kalo gitu2 aja, sok2 an bersih, sok2 an bersuara lantang kayaknya bukan anggota hewan perwakilan bangsad indonesia
untung saya golput
profile-picture
pemburu.kobokan memberi reputasi
belanja operasional emang biasanya gede gan ..emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
primzlegacy666 dan gentongb memberi reputasi
sabar kawan kawan ku, jgn esmosi hahaha ane juga esmosi sebenernya. tapi ini keknya baru wacana deh,biar pak pres dan pimpinan lain yg menentukan. tapi nih kalo ane boleh usul dana segitu kan gede bgt ya, gimana kalo buat biaya pendidikan, sekolah2 yg rusak dibenerin, akses jalan ke sekolahnya juga dibagusin, generasi yg pintar dan yg mau belajar dibiayain, dikasih beasiswa sampe sukses kemudian bisa dipake buat kebaikan negeri ini. kayak ceritanya pengkor di film gundala dia nyekolahin anak2 sampe sukses kemudian anak2 itu bakal ngebantuin pengkor kalo ada masalah. sama halnya indonesia ya kan, anak2 itu nantinya bakal ngebantu indonesia lebih maju lagi. sabar kawan-kawanku di kaskus nih, jgn emosinya, berdoa aja supaya gak jadi itu anggaran emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
baut dipake sewa dukun, biar ngilangin setan mager yang ada di kantor dpr
kalian ahrusnya sadar mereka gamau kaya gitu, mereka lelah mikirin rakhyat, makanya mereka mudah di goda setan untuk korupsi dan tidur. kita harus support para wakil rakyat kita, dana segitu kurang untuk menunjang kinerja mereka yang selama ini menghasilkan banyak sekali kemajuan untuk negara.





TAPI BOONG emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
undang undang yang dikeluarin ganyampe taget, buat ruu yang hampir semuanya pasal karet,.
punya dewan kehormatan yang kalo dia korupsi dibelain.
gangerti lagi sama itu orang yang duduk manis di gedung itu. kalo kerjaan ane kaya mereka uda dipecat karena gak nyampe target
LAGU LAMA KASET KUSUT
ane gak tahan pengen ngomentarin perluasan ruang rapat, orang kalo rapat aja sering banyak banget yang absen, terus ngapain di perluas? ayo dong DPR, jangan gini terus
profile-picture
lqmnnhkm memberi reputasi
mendukung tugas dewan apaan, mendukung buat tidur dan liburan nah loh
Halaman 2 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di