alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
salahkah menjadi gemuk?
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d78a93c8d9b1776dd64b385/salahkah-menjadi-gemuk

salahkah menjadi gemuk?

salahkah menjadi gemuk?


Manusia pasti akan menilai seseorang dari penampilannya. Meski pada akhirnya setiap orang bisa mendapat pengakuan akan kemampuannya namun tak dapat dipungkiri penampilan adalah yang pertama.

Mungkin karna sudah turunan atau saya sendiri yang malas bergerak tapi saya memiliki tubuh yang kelebihan lemak atau istilah umumnya gemuk atau obesitas. Kondisi ini benar beanr tidak menyenangkan karna ejekan ejekan seperti ‘Babi’ atau ‘buncit’ sudah menjadi makanan sehari hari.

Tak jarang kita lihat beberapa orang diperlakukan berbeda karna berat badannya. Orang gemuk terkadang mendapat diskriminasi dalam berbagai hal dan sering pula dijadikan bahan tertawaan hingga tak jarang menjadi sasaran bully.

Dalam kehidupan sehari hari pun ini selalu terjadi, meski terkadang tidak bermaksud mengejek tapi kata kata yang dilontarkan orang lain tentang dirimu selalu membuatmu merasa tidak enak. Meski banyak yang bilang untuk mengabaikannya saja tapi ayolah, siapa yang tidak pernah memikirkan hal hal seperti itu?

Rasanya sungguh menyakitkan. Tak ada orang yang ingin mendapat perlakuan rasis namun hal itu selalu datang pada mereka yang memiliki penampilan berbeda. Ejekan, diskriminasi dan mungkin bully. Tak ada orang yang ingin mengalami hal itu namun itu pasti akan datang selama masih ada orang yang menjunjung tinggi rasisme.

Sebenarnya kenapa seseorang suka bersikap rasis? Jawabannya adalah karna mereka ingin terlihat lebih baik daripada orang lain. Mereka mencoba membuat diri mereka merasa tinggi dengan merendahkan orang lain.

Namun apa gunanya hal itu? Saya percaya bahwa setiap manusia itu sama dan itu tak terkecuali orang gemuk.

Meski dianggap lambat dan makan banyak tempat namun apa bedanya orang gemuk dengan manusia biasa? Ini bukan seperti kami melakukan hal yang jahat pada anda maupun dunia jadi mengapa harus menatap kami dengan tatapan sinis?

Tak ada orang yang ingin menjadi berbeda tapi perbedaan itu pasti akan ada. Jadi, mari kita lihat diri kita sendiri sebelum menilai orang lain. Jika anda memang sudah sempurna dan tanpa dosa maka silahkan hina kami sepuasnya. Kita semua manusia dan semua manusia itu sama. Mari kita saling berpegangan tangan dan tolak rasisme di negara indonesia tercinta ini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wbros dan 2 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
hhhmmmm

gatau breee, mungkin bawah tau emoticon-nulisah
Gak juga saya gak bisa gemuk2 malah six pack sedari kecil emoticon-Wakaka
profile-picture
rausanvikri memberi reputasi
Mungkin harus di bedakan gan pengertian antara diskriminasi dengan rasis itu tidak sama walaupun ada kesamaan maksud tapi memiliki arti yg berbeda...
Yg dimaksud kategori perbedaan fisik itu normal2 saja ada yg kurus ada yg gemuk karna itu bukan bagian gen atau faktor keturunan dari lahir seperti warna kulit walaupun dari segi kedokteran menyatakan seorang ibu yg obisitas saat melahirkan dapat memicu sang bayi dalam kandungan mengalami obisitas juga seiring waktu bisa berubah bila ada kemauan untuk merubah fisik yg penting sehat jasmani dan rohani .dan kegemukan itu bukan faktor negatif di lingkungan sosial kok mungkin kurangnya kepercayaan diri agan membuat agan merasa dan menganggap didiskriminasikan secara sosial, itu sih menurut ane 😂

Gemuk itu lambang kebahagian gan dan rata2 orang gemuk di pergaulan yg ane kenal gak akan rame tanpa mereka biasanya orangnya lucu2 dan humoris dan itu dinilai malah jadi kelebihan bagi orang gemuk mereka bahagia secara fisik dan mental jika kepercayaan diri mereka dpt di atasi .... Gak sedikit orang yg kepengen gemuk loh termasuk ane 😂
saya tidak bakat gemuk emoticon-Mewek
kurus gemuk sama aja, yg penting sehat. hari gini mikirin kata2 orang, unfaedah blass bree. jasad cuma kesing, hati nya yg bikin komunikasi sosial dgn lingkungan.
Saya malah ga bisa gemuk emoticon-Cool
ane sedeng ganemoticon-Cool
No pict=hoax emoticon-Cool
Seperti cantik, gemuk itu relatif.... emoticon-Hammer
yang penting sehat emoticon-Malu
syukuri apa adanya
Adalah wajar kalau anda gemuk...
karena anda makan nasi, bukan makan temen.

emoticon-Traveller


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di