alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral,Restoran ini tarik biaya ngecas Rp.40.000 ke pelanggannya
4.6 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d761e17af7e9308e72060ae/viralrestoran-ini-tarik-biaya-ngecas-rp40000-ke-pelanggannya

Viral,Restoran ini tarik biaya ngecas Rp.40.000 ke pelanggannya

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 12
Quote:


Auto kaya nih kita emoticon-Leh Uga
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
Quote:


Buat modal sewa gedung dkk
profile-picture
tuffinks memberi reputasi
Quote:


Cuma kentut saja yang gratis emoticon-Ngakak
Sehari untung bersih berapa itu
Quote:


Sama mahar dong. Eeeh~
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
Quote:


Mahar kan bagian cowok, gausah kerja sama sama ceweknya
profile-picture
tuffinks memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Itu alamat nya dimana gan??
Kok tong mana itu...
Quote:


Ah elah, peritungan banget. Bantu dikit napa emoticon-Matabelo
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
Wadidaw
wah....kencing /berak skalian 100rb per item,.
biasa aja gan
cas nya kan ber syariah
duitnya pasti halal
ya tapi memang makai listrik ya bayar sih gan. kalau mau yg ga bayar ya yg konsultasi dokter gratis online di Halodoc gan. mau kapan aja konsul setiap ada sakit yg menyerang, juga bisa. agan mau beli obat di Halodoc terus diantar ke rumah, juga bisa!
wanjir
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
anzay kupikir si lukobelita
Dekat rumah nih
umroooh pake duut listrik niih oraaang


Quote:

Untung puting beliung
Quote:


Gotham City gitu lho
Halaman 6 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di