alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jadi Tersangka KPK, Eks Bos Petral Digaji Rp 572 Juta/Bulan!
4.88 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d77743482d495324e1af580/jadi-tersangka-kpk-eks-bos-petral-digaji-rp-572-juta-bulan

Jadi Tersangka KPK, Eks Bos Petral Digaji Rp 572 Juta/Bulan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 11
emoticon-Mewekemoticon-Mewek
sekarang udah tersangka yaa
orang serakah mah gt
Edan gajinya gede bgt emoticon-Matabelo
Anggap sebulan 30 hari
572jt:30:24:60:60= Rp. 220,68/perdetik
Bernapas didunia dibayar 220 perdetik emoticon-Ngakak
harta tak akan dibawa mati nak ...
gajinya itu loh... emoticon-Matabelo
Quote:


Baru mau komen gini, selalu dah keduluan.
emoticon-Ngakak
G gak perlu gaji segitu 25jt sebulan aja utk bangun rumah tangga gan...emoticon-Hammer2
Punya gaji 572jt per bulan masih aja korupsi sana sini? Luar biasa memang manusia.
Bapak ini gaya hidupnya gimana sih? Punya simpenan berapa puluh orang?
Gila, 500 jt lebihemoticon-Wagelaseh
Dan ternyata masih aja terlibat korupsiemoticon-Matabelo
yahh ane percaya ko, mau seberapa banyak nominal yang ada di rekeningnya, kalo emang belom punya kesadaran dan bersyukur. pasti ya serakah ujung ujungnya, gaji udah segitu udah bisa beli apa aja yang dia mau at least di indo
gue pikir udah bisa bikin kecamatan sendiri itu mah wkwkwk
Quote:


"pengaruh" bray.
gaji jendral polkis aja cuma 6 jutaan. tapi dengan pengaruhnya dikalangan elit, duit yg masuk bisa jauh melebih atta geledek perbulannya.
profile-picture
erwaleste memberi reputasi
Diubah oleh then.must.koui
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
yang bener gan emoticon-Matabelo
setan... lah yang salah...
gile,gaji setengah miliar masih korupsi aje...
duit sgtu mah buat ane lebih dari cukup gan,...
ni yg korupsi kgk ad rasa syukurnya apa??
Quote:


Nahh ituu semakin diberi malah semakin ga bersyukur dan malah serakah orang. Heran aja gitu gaji udah bisa buat ngehidupin sekampung masih korupemoticon-Frown
Quote:


Mentalnya udah rusakk, imannya juga udah bobrok kalo sampe ngelakuin hal kayak gitu. Ngga ngerti lagi euy, malah dia kagak jelas juga kerjanya
Quote:


Bedaa lahann gann, kalo entertainment biasanya emang lebih gede pemasukannya apalagi kalo udah terkenal beut
Halaman 9 dari 11


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di