alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / IOS /
Apple Umumnya Seri iPad Terbarunya, iPad 10.2 inch & Rilisnya iPhone 11 Bersamaan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7867ee65b24d7a646a27c1/apple-umumnya-seri-ipad-terbarunya-ipad-102-inch-amp-rilisnya-iphone-11-bersamaan

Apple Umumnya Seri iPad Terbarunya, iPad 10.2 inch & Rilisnya iPhone 11 Bersamaan

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Quote:


foto dan kamera iphone 11 bisa lihat di sini
Harga akan menggelembung begitu masuk indonesia
emoticon-Ngakak
wanjirrr..aneh2 aja hp skrg. kameranya sampai segitunya emoticon-Ngakak

harganya kira2 brp yah tar? emoticon-Hammer2
bisa bikin foto jd begini

Apple Umumnya Seri iPad Terbarunya, iPad 10.2 inch & Rilisnya iPhone 11 Bersamaan
harga harganya lebih murah ya gan, karena perang tarif dagang sama china. makin laris aja nih iphone pasti dengan harga yang lebih miring
wah iphone 6 aja belom kebeli ini keluar lagi iphone 11 hahaha
fitur2 nya keren sih, kameranya tambah jernih banget nih, cocok kalo mau bikin video sama foto2 yang keren bgt. kalo yg punya duit silahkan tunggu dikeluarinnya di pasar indo yak, kalo yg belom pakr hp lama aja dulu sembari nabung kali aja kebeli heheheh
Balasan post UptoU
Quote:


Klo belinya di singapore masuk black market dong...

Itu kan sengaja biar dpt pajak klo beli resmi dr sini. Sedangkan klo beli di luar negeri yah kita bayar oajak disan tapi gak bayar pajak disini
Quote:


Ya.
Threadnya bagus banget, auto HT nih.
saya jadikan HT ya gan.
thnx
Dikira masih konsep bentuk kamera nya gitu gataunya udh mau release..bener2 awal kejatuhan ini mah... diawali dari seri XR eh skrg malah tambah lucu
emoticon-linux2
wah udah 11 aja wkwk, emng perkembangan teknologi sangat cepat sekarang. ditambah kebutuhan konsumen yang semakin tinggi emoticon-Smilie
ga tau kenapa kurang suka sama bagian kameranya, kaya agak ganggu aja gitu keliatannya.

tapi untuk kualitas ane akuin lah belum ada yang bisa ngalahin. tapi tetep aja nih harganya selangit
bagusss yesss kayanyaaa... dan harganya kayanya lebih murah drpd iPhone x pas awal dulu.. nice info nihhh gan... berfaedah banget buat agan2 dan sista2 disini kan yaaa... bisa ngasih ilmu positif yang mantul dan ngasih rekomendasi2 gitu dehhh... biar pd punya bahan bacaan yang positif dan informatif buat semuanya jugaaaa... ditunggu thread2 lainnyaaa gaaannn... terus ngethread yesss...
wah kok ane lebih minat ke ipad 102 inch nya yaak daripada ke iphone 11 nya wkwkw
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
*FROM FIX ORDER KASKUS *

*Nama* *-*
*No Hp* *-*
*Alamat* *-*
*Type Order* *-*
*Warna* *-*
*Jumlah* *-*
*Jasa Pengiriman* *-*

*⛔FIX ORDER • TRANSFER • PROSES*⛔

https://wa.me/6285217570394
mau gantiiiii, tapi lembarannya belom nyetak
gak pake angka romawi lagi jadi XI ya emoticon-Leh Uga
untuk saat ini calon pake 8+ dulu emoticon-Wowcantik
Halaman 4 dari 5


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di