alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kronologis Serangan 9/11 Runtuhnya Menara Kembar
4.6 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d78765cb84088350a73cf7f/kronologis-serangan-9-11-runtuhnya-menara-kembar

Kronologis Serangan 9/11 Runtuhnya Menara Kembar

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 11
oh iya baru ngeh ..hari ini tgl 11 september..
Peristiwa wtc dulu

emoticon-2 Jempol
Quote:


Secret service gak ngurusin terrorism

CIA waktu Clinton naek, dipangkas habis staff nya karena de-eskalasi pasca perang dingin. Termasuk ada 1 seksi khusus yg di kurangi padahal case specialty nya ngurusin Al Qaeda sama Terrorism di TimTeng. Setelah pengeboman USS Cole, sebenernya CIA ada tip off bakal ada serangan ke US, tp FBI sama CIA waktu itu belum ada joint platform utk bertukar intel macem hari ini. Kalo puzzle nya mereka satuin, kemungkinan besar 9/11 bisa terhindari.

FBI pun sama kena efisiensi, waktu WTC Bombing yg tahun 1993. FBI sudah mau ngejar Al Qaeda secara tuntas, tp waktu itu FBI blum punya yurisdiksi utk itu (ke luar negeri), sharing info dengan CIA pun gak ada. Clinton cuman ngasih perintah serangan Tomahawk ke kamp nya AQ yg gak ada efeknya ke OBL sama sekali. Ada 1 agen FBI yg nangani kasus WTC 1993, dia udah kasih warning bahwa AQ akan nyerang lagi. Tapi warningnya hampir ga digubris sama Kepala FBI waktu itu, atasannya James Comey. Setelah keluar dari FBI, dia direkrut jadi kepala keamanan WTC, yap, that WTC. Dia setuju karena dia yakin AQ bakal nyerang WTC lagi utk nuntasin teror mereka. Dan dia bener, tp sayang, hari itu dia juga ga selamat.

Barulah setelah 9/11 ada evaluasi besar-besaran dan dari situ dibentuklah JSOC, yg isinya gak cuman pasukan khusus Tier 1 untuk operasi kontra terror Direct Action tapi juga ada bagian intel khusus dari semua badan intelijen US, dari CIA, NSA, FBI, Treasury dept., State Dept., dll. Kenapa?

Karena sebuah jaringan hanya bisa dikalahkan oleh jaringan lain - GEN. Mike Flynn.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Maeltorefas dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Mantap gan....
Ane kasih seger seger kulkasnya untuk penjelasanya supaya ga haus panjang juga ini emoticon-Ngakak
Balasan post jonjr
Quote:


dari komentar anda berarti anda setuju dua gedung itu betul di tabrak pesawat. saya sudah menangkap pesan tersembunyi anda.
dan amerika tidak perlu melibatkan korban yg banyak jika hanya untuk perang dan membuat semangat juang rakyatnya. amerika sudah menghadapi banyak perang sejak perang dunia kedua. dan amerika sudah pernah diserang Jepang di Hawai.
Quote:


Ada yg punya kepentingan juga dibelakangnya. Entah biar menanggalkan predikat kaum barbar. Atau emang dari sononya biar ad alasan buat nyerang para kaum barbar.
emoticon-Leh Uga
Quote:


Ya runtuh lah kalo struktural steel utamanya memuai, jangankan WTC, berapa tahun lalu di Philippines ada sutet roboh cuman karna ada gubuk di bawahnya yg kebakaran di satu kakinya, sutet gak kebakar, tp cmn hitungan menit, bisa roboh.

Itulah powerful nya koefisien muai.

Gak percaya?

Dulu waktu Jepang bikin tanker minyak besar sekelas VLCC, waktu mereka mau masang as propeller dari bilah ke mesin, mereka kaget karena gak pas/presisi. Tahu kenapa?

Karena saking besarnya kapal dan ini pengalaman pertama Shipyard mereka bikin ginian, setengah badan kapal ada shade nya (macem "hangar" buat kapal tp setengahnya lagi gak ditutup aluas kena matarahi langsung). Lalu apa yg mereka lakuin? Ya tunggu kapalnya gak memuai trus as propeller di pasang pas malam hari.

Itu baru kena sinar matahari, belum klo dipanasin pake Jet fuel. emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
Maeltorefas dan gojira48 memberi reputasi
biasanya yg bilang WTC itu inside Job bakal bilang Tsunami Aceh itu yg bikin Mamarika juga pake Nuke emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga

Kalo pake nuke kenapa patahannya lurus Vamvang, kenapa bukan runtuh ke bawah bikin kawah, dikira ledakan cuman melebar ke samping apa 😂😂😂😂
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan indramamoth memberi reputasi
Diubah oleh samradler
Quote:


Emng sekarang Arab dikuasai? Ga usah ada WTC, anggota GCC pun udah pasti dekat ama US-UK, kenapa?

IRAN
Quote:


Bullshit, ada roda pesawat yg baru ditemuin di antara gang di NYC beberapa blok dari ground zero waktu pemerintahan Obama.

Apa hub. nya nomer penerbangan coba??

Coba cermati Struktur pesawat, dia dibikin dari Titanium sama komposit alumunium, cukup kuat untuk ngangkut dan terbang tp bukan didesain untuk kena impact. Hardpoint nya aja cmn berapa. Kena beton pasti ringsek, mobil yg dari baja juga klo nabrak truk ga bakal berbentuk. Beda ama paku beton 😂😂😂😂
Ane sedih banget pas peristiwa ini terjadi, dulu masih kecil, hampir semua tv nayangin ini. Ane gak ngomongin soal kontroversi pelakunya ya gan. Cuma sedih aja ngebayangin para keluarga korban yang ditingggal. Korbanya juga banyak yang katanya enggak ditemukan emoticon-Turut Berduka
Quote:


Yap, malah Di Afghanistan waktu itu ga ada pemerintah-an karena masih perang saudara, Taliban vs Northern Alliance-Mujahideen, klo US mau perang langsung ke Afganistan, gausah pake WTC-WTC-an tinggal dateng and pick a side. Klo mau intervensi doang juga sama, tinggal dateng. Toh dulu Clinton nyerang kamp AQ pake Tomahawk thn 1993-94 kesono gak pake warning ato boots on the ground dulu.
profile-picture
basuseto memberi reputasi
Diubah oleh samradler
Quote:


Baca laporan 9/11 yg berjilid2 itu, baru agan ngomong klo gak ada bukti 😂😂😂😂😂
Balasan post adolfsbasthian
yoi.. waktu kejadian ane baru 25 tahun. Masih lajang. Skrg anak ane udah SMP. 😄😄
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Quote:


Nice ganemoticon-thumbsup
Penjelasannya sangat informatifemoticon-Smilie
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Nat geo beberapa hari lalu, nayangin terus air crash invetigation ni 9/11.. tonton biar kebuka wawasannya, gak asal jemplak emoticon-Wakaka
wilayah timur tengah lebih tepatnya masbro.....
WTC lebih dasyat masbro untuk memutar balikan fakta...brainwashingnya lebih kena dan lebih cpt..elite global ga serta merta main kasar bro mereka punya cara halus sendiri makanya GCC pun deket sma US-UK itu cara main mereka

Quote:


banyak typo di thread ini emoticon-Hammeremoticon-Ngacir
Quote:


Boljug nih penjelasannyaa emoticon-Angkat Beer
Quote:


GCC tu Timur Tengah Vamvang.

Ga usah ada WTC jg banyak yg deket sama US. Mesir, Jordan, Lebanon itu semua sebelum WTC bahkan sebelum Gulf War juga udah Sekutu US. Syrianya Assad aja waktu Perang Teluk lawan Saddam Hussein itu masuk koalisi US.

emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga

Lu baca dulu laporan WTC yg berjilid2 itu, baru kesini lagi, udah case closed, bukan konspirasi palelu.
Halaman 5 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di