alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kebingungan Ketum FPI Dapat Panggilan Polisi
4.5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d787406c82084092713e091/kebingungan-ketum-fpi-dapat-panggilan-polisi

Kebingungan Ketum FPI Dapat Panggilan Polisi

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
Doyannya dipretelin atu2 kaya broncong....
Berani kaga? kalu nga berani jgn petantang petenteng makenye....
Gw kira dalem permaenannye sekelas Osamah ato Amrozi dah, cetek aje ternyate.... SEMATE KAKI....
profile-picture
profile-picture
wen12691 dan simsol... memberi reputasi
Quote:


Yoi, msh cemen 😁
kok bingung ?
seharusnya kalau tidak ada apa-apa sih gausah bingung,
dateng aja kan 🤔

atau ada apa apa ? entah deh yaa

semoga cepet kelar gausah berlarut-larut
profile-picture
simsol... memberi reputasi
paling ngekor kabur juga emoticon-Ngacir
profile-picture
simsol... memberi reputasi
bijik kaburrr.....


baktiar nasir kaburrr....


apakah sobri akan menyusul
emoticon-Ngakak
dibalik bajunya biar gak bingung
preman berkedok agama emoticon-Cape d...
ya udah datang aja pak emoticon-Hansip
Quote:


Na itu.... emoticon-Ngakak
Cuci tangan sebelum makan dan tidur supaya sehat dan bersih...
Datang saja pak hadapi
Quote:


Sudah kubilang
Pentolan nasbung itu semua mentalnya curut kek kanjutnya mini semua
Waktu demo garang waktu dipanggil kek ayam sayur kabur semua emoticon-Ngakak
Udah jelas si muka sil1t ini kabur lah mana punya nyali emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Diubah oleh wen12691
segera umroh pak. mumpung belum dicekal.emoticon-Malu
ane sih apresiasi untuk polri yang bener bener nyelidiki kasus kaya gini, walaupun mungkin udah lewat lama banget sejak pilpres. tapi yang kaya gini gabisa dilewatin karena nantinya bakal menjamur dan semakin jadi parasit
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Kocak uga yak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
di panggil polisi koq takutnya begitu kayak di panggil Tuhan aja, mungkin kan pak pol nya lagi mau ngajak ngopi secara formal emoticon-Leh Uga
setelah saya baca, ternyata saya baru paham sekarang. ini nih yang nambah wawasan.
Dia baru sekarang bingung sama polisi, sementara masyarakat sudah tahunan bingung sama polisi, kok mereka ga kena-kena... emoticon-Ngacir
Quote:


Gan @simsol... terima kasih cendolnya, saya doain agan sukses dan bahagia selalu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
numloc dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 5 dari 7


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di