alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sri Kresna Mempunyai Istri 16.108 ? , Siapakah Ia Sebenarnya?
4.67 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d782edefacb95738b18cc4d/sri-kresna-mempunyai-istri-16108---siapakah-ia-sebenarnya

Sri Kresna Mempunyai Istri 16.108 ? , Siapakah Ia Sebenarnya?

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 15
koreksi gan
senjata krisna itu Cakra baskara atau Cakra Sudarsana

Krisna memang titisan Wisnu sebagai dewa pemelihara alam semesta, namun keagungannya masih kalah sama Dewa Syiwa sebagai dewa penghancur.

konon senjata Cakra Dewa Wisnu itu berasal dari LUDAH Dewa Syiwa yang dipungut Wisnu dan dipuja.
http://wayangindonesia.web.id/cakra.wayang
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan simsol... memberi reputasi
Quote:


Kalo versi wayang golek yang paling sakti malah Semar. CMIIW
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan simsol... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Wisnu adalah Dewa Pemelihara. Pemelihara atau penjaga keseimbangan. Baik dan Buruk adalah sepasang.
Baik adalah wakil kebenaran dan akhirnya harus menang.
Buruk adalah wakil kejahatan dan akhirnya harus kalah.
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan simsol... memberi reputasi
Balasan post bozat
wajar aja kresna curang melakukan hal-hal itu semua, karena dia udah bersumpah supaya PANDAWA 5 gak ada yang mati saat Baratayudha.

masalah anak2nya PANDAWA mati ya gak masalah karena tidak termasuk dalam sumpahnya. lagian yang main curang dari pihak kurawa duluan gara2 hasutan patih Sengkuni saat main dadu.

udah gitu para Pandawa khususnya Arjuna saat perang masih main hati alias setengah-setengah khususnya saat melawan Bhisma karena sayang banget sama kakek tersayangnya.

Durna juga licik, dia merancang siasat supaya Abimanyu mati dan membuat Arjuna patah semangat.

disitulah Krisna berperan supaya Pandawa tetap menang. Durna sangat kuat dan hebat, cuma taktik kresna saja yang bisa bikin dia kalah.

Kalo Kresna berkehendak ikut perang, dengan mengacungkan Cakra nya saja maka para KURAWA akan habis dalam hitungan menit. sayangnya dia berjanji gak ikut perang dan cuma jadi Kusirnya Arjuna.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rarebali dan 3 lainnya memberi reputasi
idola ane selain arjunaemoticon-Ngakak
Ujep nya gak abis2 kali yak emoticon-Ngakak
Justru menurut ane, ia adalah perwujudan dari keseimbangan antara maskulinitas (Keadilan) dan feminitas (Kasih Sayang)...

Sosok yg tegas di suatu waktu (melalui Chakrabaswarnya) namun juga sosok lemah lembut di waktu lainnya (Diktum Pemelihara sebagai tugas pokok ke-wishnu-an dalam Trimurti)...

C.M.I.I.W...
emoticon-Toast
Quote:


Lakon OP yg matinya terhina emoticon-Hammer2
Quote:


Siyap. Woke.. Semakin lengkap. Makaseh
Quote:


Josss komen tingkat tinggi
Quote:


emoticon-Coolcool
Quote:


Sama juga. Semar, itu yang paling sakti
Lihat 1 balasan
Quote:


Cakep.
Lambang Freemason adalah huruf G dan ternyata terakhir kali kekuatan ghaib itu menamakan Gupitosari padahal g ngerti kok bisa sama
Yang warna biru itu kan
Sri Krisna itu siapa yang mencipta? Sang Hyang Widhi kah?
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Quote:


Iya iya iya emoticon-2 Jempolemoticon-Ngakak
Malam pertamanya gak capek tuh
16108 bini vs 72 bidadari...

tawaran mana yg menarik nih...
...bikin bursa transfer makin panas aja...
emoticon-Ngakak
profile-picture
tuhanparadewa memberi reputasi
kemungkinan besar raja2 jaman dolo menganggap dirinya Tuhan. itulah mungkin saat menaklukan daerah jajahan dia nge-klaim bahwa semua wanita taklukannya boleh dihoho-hihe ama dia. jadilah cerita seperti itu.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 7 dari 15


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di